Wednesday, 19 April 2017

Aslindawati,S.Pd,MM: Tingkatkan Kompetensi Diri, Majukan Pendidikan Anak Bangsa.

Tags

Profil Aslindawati, S.Pd,MM

SuksesPos.com, -  Sungguh luar biasa, Inilah kata yang pantas dipersembahkan kepada Waka bidang Sarana Prasarana SMA 14 Pekanbaru Aslindawati,S.Pd,MM  yang telah sukses meraih gelar Magister Managemant(MM) dari Universitas Lancang Kuning Riau.


Memang hebat, Magister dengan  program studi manajemen pendidikan yang diraihnya,  menempati prediket sangat memuaskan. Dimana IPKnya mencapai 3,81. 


Aslindawati ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, Selasa(18/4/2017) menyebutkan Ilmu yang diperolehnya, selain meningkatkan kempetensi diri,  juga dipergunakan  untuk mencerdaskan dan memajukan pendidikan anak bangsa.


" Alhamdulillah Saya sudah menyelesaikan pendidikan S2 bidang manajemen pendidikan. Ilmu yang didapat tentu untuk meningkatkan kompetensi diri dan juga  bagi  kemajuan pendidikan anak bangsa," ujarnya


Menurut Linda panggilan akrabnya, ilmu yang diperoleh adalah untuk pengembangan diri dan peningkatan karier. Sebagai seorang pendidik, dirinya senantiasa berupaya menambah
Ilmu pengetahun dengan selalu belajar.

Dalam hidupnya, isteri dari Donny.S.Amd ini berprinsif  " Tiada hari tanpa belajar". Atinya  dalam kesahariannya sebagi tenaga  pengajar, namun Ia juga terus belajar. Menurutnya kita harus belajar dan belajar. Dengan prinsif yang dipegangnya tersebut membuat dirinya termotifasi untuk belajar.


Disamping memegang prinsif tiada hari tanpa belajar, Perempuan Kahiran Sikeladi Rokan Hilir, 11 Juni 1972  ini juga menerapkan ajaran Islam seperti dalam hadist Nabi yang mengatakan "Tuntutlah Ilmu itu dari buaiyan hingga ke liang lahat".


" Hadist ini mengandung arti, bahwa menuntut ilmu pengetahuan itu tidak ada habis- habisnya, tidak ada puasnya dan tidak ada batas waktunya. Sejak kita lahir hingga meninggal dunia," terang Guru Sosiologi yang satu ini.


Dengan mengaplikasikan Hadist tersebut diatas, Ibu dari empat anak ini terus belajar untuk pengembangan pribadi tanpa batas waktu.


" Saya bertekat akan terus belajar dan belajar. Rencana kedepan akan melajutkan pendidikan Doktor(S3) dibidang Manajemen Pendidikan, Insya Allah, " tegas Linda dengan senyum tersungging dibibirnya.(jun).

Biodata :

Nama : Aslindawati,S.Pd,MM
TTl      : Sekeladi Kab. Rohil., 11 Juni 1972                                                                              
Alamat: Jl.Rajawali Sakti N0 79 Panam.
Tugas : Guru Matapelajaran Sosiologi              
              SMA Pekanbaru.
Suami : Donny,S.Amd.
Anak 1: T.Nafiefa Nealufary
          2: Zieraduma Rizky
          3: Raisya Femina Soleha
          4: Sarah Sofa Kamila.





EmoticonEmoticon