Wednesday, 12 April 2017

Pelaksanaan Ujian Sekolah SMPN 13 Pekanbaru Berjalan Kondusif, Tertib Lancar

Tags


SuksesPos.com, Pekanbaru, - Pelaksanaan Ujian Sekolah(US) di SMPN 13 Pekanbaru  berjalan kondusif, tertib dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti.


"Alhamdulillah  pelaksanaan US di SMPN 13, berjalan kondusif, tertib lancar. Tidak ada kendala saat ujian berlangsung. Semua berjalan baik.  Tidak ada masalah,” kata Kepala SMPN 13 Pekanbaru, Dra.Hj. Desmi Erwinda, M.Pd, diruang kerjanya, Selasa(11/4/2017).


Dikatakan, untuk  tahun ini sebanyak 366 siswa yang mengikutinya, 161 siswa laki-laki, 205 perempuan. Pelaksanaan ujian berlangsung selama 3 hari hingga Rabu(12/4)besok, terang Desmi.


Desmi yakin siswanya dapat menjawab soal ujian dengan baik dan benar, karena sebelumnya peserta didik sudah diberikan tambahan pelajaran dan beberapa kali try out.


Desmi  berharap para siswa dapat meraih nilai yang sangat tinggi. Sehingga peserta didik dapat dengan mudah melanjutkan pendidikannya di sekolah pavorit sesuai dengan keinginan peserta didik dan orang tua siswa, harapnya optimis.


Terkait pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer(UNBK), Desmi mengatakan, siswanya cukup siap, karena sudah melakukan dua kali  simulasi UNBK yang bertempat di SMKN 2 Pekanbaru.(jun).



EmoticonEmoticon