Monday, 3 April 2017

Pelaksanaan UNBK SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru Berjalan Kondusif, Tertib dan Lancar

Tags


SuksesPos.com, Pekanbaru, -Secara serempak siswa SMK se -Provinsi Riau melaksanakan  Ujian Nasional Berbasis Komputer(UNBK). Demikian pula SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru. Tahun ini sebanyak 279  siswa kelas XII mengikuti UNBK. 


Kepala SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru Syahrullah Jadid,S.Pd, MM didampingi Waka kurikulum Endria Erman,S.Si ketika dikonfirmasi Senin(3/4/17) pagi menyebutkan, pelaksanaan UNBK di sekolahnya berjalan dengan kondusif, tertib, aman dan lancar.


"Alhamdulillah  UNBK berlangsung kondusif, tertib, aman dan lancar. Demikian juga pada hari -hari berikutnya," harap Syahrul.


Dikatakan, sebanyak 279 siswa kelas 12 sedang mengikuti UNBK. Kegiatan ini berlangsung selama empat hari, sejak hari  ini Senin(3/4) hingga Kamis(6/4) mendatang.


Dikatakan, dari 279 siswa yang ikut UNBK tersebut, jurusan Kimia Induatri sebanyak 45 siswa, jurusan Analis Kesehatan sebanyak 48 siswa dan 196 dari jurusan Farmasi.


"Allhamdulillah pelaksanaan UNBK  lancar. Kita tidak kahwatir listrik mati. Karena siswa.menggunakan laptop. Walaupun listrik mati. Laptopkan masih tetap hidup," jelas Syahrul. 


Syahrul berharap peserta didik dapat mengikuti dan menjawab soal UNBK dengan baik dan benar. Sehingga para siswa memperoleh nilai yang tinggi.


Dengan demikian peserta didik akan lulus seratus persen dan dapat melanjutkan ke perguruan tinggi ternama, pungkasnya optimis.(jun)



EmoticonEmoticon