Tuesday, 25 April 2017

Tiba di Gedeung Dewan, Dua Kandidat Menunggu Pemilihan Wagubri.

Tags

SuksesPos.com, Pekanbaru- Dua calon wakil gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim dan Ruspan Aman tiba di Gedung DPRD Riau. Wan Thamrin Hasyim duluan hadir di gedung dewan ketimbang Ruspan Aman. 

Kedatangan dua politisi Partai Golkar untuk mengikuti pemilihan wakil gubernur Riau yang akan dilaksanakan pagi ini dalam Rapat Paripurna DPRD Riau tentang pemilihan wakil kepala daerah Provinsi Riau sisa masa jabatan 2014-2019. 

Saat menyampaikan visi misi nya di DPRD Riau beberapa waktu yang lalu, Wan Thamrin Hasyim dan Ruspan Aman sama-sama berkomitmen untuk membantu gubernur Riau dalam menyelesaikan program kerja yang belum dilaksanakan. 

Baik Wan Thamrin Hasyim maupun Ruspan Aman juga sama-sama akan senantiasa menjalin hubungan baik dengan legislatif dan pemerintah kabupaten/kota se-Riau. Wan Thamrin Hasyim berlatar belakang birokrat, sementara Ruspan Aman berlatar belakang​ sebagai politisi. 

Seperti yang diketahui, hari ini seluruh anggota DPRD Riau akan menggunakan hak suaranya dalam memilih salah satu calon wakil gubernur Riau. Saat ini, anggota DPRD Riau yang aktif menggunakan hak suaranya sekitar 63 orang. 

Merujuk kepada ketentuannya, setelah masing-masing anggota dewan mengunakan hak pilihnya, lalu diambil kesepakatan bersama. Dalam hal ini, kehadiran anggota dewan minimal 2/3 atau 44 orang dari jumlah anggota dewan secara keseluruhan.



EmoticonEmoticon