Monday, 15 May 2017

Andi Rachman Berharap DPD Golkar Meranti Komprehenshif

Tags

SuksesPos.com, -Selatpanjang,- Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, Ir Arsyadjuliandi Rahman (Andi Rahman) berharap DPD II Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti agar bisa lebih komprehensif dalam kepengurusan baru.

Harapan ini disampaikan Andi Rahman, pada Sabtu (13/5/17) malam ketika usai pembukaan Musda DPD II Partai Golkar di Ballroom Grand Meranti Hotel, Jalan Merdeka, Kota Selatpanjang.

"Kita berharap dengan kepengurusan DPD yang baru ini nantinya bisa lebih komprehensif, begitu juga dengan keterwakilan-keterwakilan Etnis dan Agama harus bisa terangkul di dalam kepengurusan itu,"tutur Andi Rahman.

Dalam menjalankan ranah politik, Elit Golkar juga Gubernur Riau itu juga mengintruksi kepada setiap kader-kader Partainya harus bisa mengayomi dan mempunyai program kerja yang lebih menyentuh masyarakat.

"Begitu juga terhadap Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti, sebagai Partai pendukung, Kader-kader kita di Fraksi juga harus ikut mendukung berjalannya pembangunan di Kabupaten ini,"ungkapnya.

Untuk diketahui, sebelumnya, DPD tingkat II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Musda ke-2 dengan agenda pemilihan Ketua untuk priode 2016-2020.

Dalam Musda tersebut, Musdar Musthafa kembali terpilih aklamasi untuk menahkodai partai berlambang pohon beringin itu di Kepulauan Sagu ini.



EmoticonEmoticon