Tuesday, 16 May 2017

Berkat Kerjasama dan Partisifasi Semua Pihak, Acara Perpisahan SMPN 13 Pekanbaru Terlaksana Sukses.

Tags

SuksesPos.com, Pekanbaru, -Perpisahan SMPN 13 Pekanbaru berlangsung meriah.  Selasa(16/5/17) pagi bertempat Hall sekolah, para siswa sudah memenuhi tenda acara. Demikian pula tampak orang tua siswa yang sengaja diundang untuk menghadiri acara perpisahan siswa kelas IX tersebut.


Kemeriahan acara perpisahan SMPN 13 Pekanbaru dapat terlihat dengan berbagai pementasan seni yang ditampilkan oleh para siswa seperti tarian persembahan, solo, pembacaan  puisi, popsong, tari zapin, drama dan seni lainnya.


Kepala SMP 13 Pekanbaru Dra.Hj.Desmi Erwinda,M.Pd dalam sambutannya mengatakan acara perpisahan dapat terlaksana atas kerjasama dan dukungan dari semua warga sekolah, yakni panitia, guru,  orang tua siswa dan komite.


" Atas nama sekolah Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yakni panitia, para guru, siswa, orang tua dan komite yang telah mendukung sepenuhnya baik materil maupun sperituilnya. Sehingga terlaksananya acara perpisahan ini dengan sukses," ujar Desmi.


Lebih lanjut, Desmi juga  menyampaikan ucapan terimakasih kepada orang tua yang telah memberikan kepercayaan kepada pihak sekolah selama tiga tahun untuk mendidik putra putrinya.


" Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak dan Ibu orang tua siswa yang telah mempercayai kami,  untuk mendidik putra putrinya. Saya kepala sekolah dan seluruh guru menyampaikan permohonan maaf andai kata ada kesalahan selama mendidik anak Bapak dan Ibu. Hari ini kami serahkan kembali kepada  Bapak dan ibu, " tutur Desmi.


Selain meyerahkan  366 siswa kelas IX kepada orang tuanya, Desmi menyarankan agar siswa yang tamat tahun ini  agar dapat melanjutkan pendidikannya sesuai dengan keinginan dan cita-citanya.


Semoga para siswa hendaknya terus melanjutkan pendidikannya ke swkolah yang lebih tinggi. Sehingga nantinya akan menjadi generasi emas pemimpin masa depan, harapnya optimis.


Kasi SMP Disdik kota Kemala, M.Pd dalam arahnya menyampaikan bahwa Hasil UNBK maupun UNPK tidak menentukan kelulusan siswa. Akan tetapi nilai Ujian sekolah dan USBN lah yang akan menentukan kelulusan.


Dalam kesempatan tersebut, Kemala menyarankan agar siswa terus melanjutkan pendidikannya dengan giat belajar. Sehingga peserta didik akan sukses pula di sekolah yang baru.



" Kami atas nama Dinas pendidikan memberikan aprisiasi kepada kepala sekolah, majelis guru dan kokite yang telah bekerjasama. Sehingga acara perpisahan dapat terlaksana dengan sukses," tegasnya



Acara perpisahan ditutup dengan makan siang bersama dan salam-salaman.(jun).



EmoticonEmoticon