Thursday, 4 May 2017

Bupati Bengkalis Lantik Pengurus KT dan Tanam Seribu Pohon

Tags

SuksesPos.com, - Duri- Kamis (4/5/17), Bupati Bengkalis melantik Pengurus Karang Taruna (KT) dan melakukan penanaman 1.000 Pohon. di Desa Petani, Kecamatan Mandau, Bengkalis.

Meski acara tersebut berlangsung dibawah terik sinar matahari, namun tak menyurutkan semangat orang nomor satu di negeri berjuluk Sri Junjungan tetap semangat dan masyarakat sekitar antusias mengikutinya.

Memang memiliki peranan yang cukup besar dalam pembangunan masyarakat. Namun, dalam pelaksanaan fungsi sosialnya tetap diperlukan adanya koordinasi, kolaborasi, komunikatif dan kerja sama antar Karang Taruna."ujar Bupati Bengkalis Amril Mukminin dalam sambutannya.

" Selain itu ditambahkannya, karang taruna harus meningkatkan kualitas kelembagaan, agar pembinaan generasi muda yang dilakukan dapat lebih efektif dan efisien. Khususnya dalam pelaksanaan kegiatan usaha-usaha kesejahteraan sosial,” ungkap Bupati.

Dengan terpilihnya Ketua KT Desa Petani Jumi Arif dan 26 pengurus Karang Taruna Bomban Petani, Bupati Bengkalis Amril Mukminin berharap agar Karang Taruna harus tetap bahu membahu dalam membangun organisasi yang kokoh.

Selain pengukuhan pengurus KT baru, Desa Petani juga menghelat salah satu program dengan menanam 1000 pohon dengan simbolis menanam satu pohon secara simbolis.

" Kami yakin dan percaya, Pengurus Karang Taruna Bomban Petani ini bisa membantu sekaligus bisa menumbuhkan segala konstribusi disegala bidang. Meski baru hari ini sudah dikukuhkan, namun sudah terlihat satu gerakan perubahan yang mana telah menampilkan kesenian budaya Desa Petani,” tutup Bupati.



EmoticonEmoticon