Sunday, 7 May 2017

Bupati Kuansing Terima PWI Award 2017

Tags

SuksesPos.com, Teluk Kuantan, - Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini,M.Si bakal menerima penghargaan PWI Award Tahun 2017 nanti malam, Ahad(7/5/17). Penghargaan yang diterimanya ini merupakan penhargaan individu atas komitmen dirinya dalam menjalin kemitraan dengan media massa dan kepedulian terhadap perkembangan organisasi pers terutama PWI Riau.

"Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada PWI Riau atas pengharghaan yang diberikan ini. Semoga kedepan kemitraan dan hubungan antara pemerintah daerah Kabupaten Kuantan Singingi dan kalangan pers menjadi semakin baik," ujar bupati mengharapkan.

Pemberitahuan tentang PWI Award yang akan diterima oleh Bupati Kuantan Singingi Mursini ini disampaikan melalui surat PWI Riau Nomor 498/PWI-R/IV/2017 tertanggal 28 April 2017.

Selain Bupati Kuantan Singingi Mursini juga ada tiga orang tokoh lainnya yang mendapatkan penghargaan serupa. Yakni, Kapolres Kampar AKBP Edi Sumardi,SIK yang juga mantan Kapolres Kuansing serta Plt Walikota Pekanbaru Edwar Sanger dan GM kawasan industri Dumai Terang Sembiring.

Penghargaan ini akan diserahkan bersamaan dengan acara peringatan hari Pers Tahun 2017 tingkat Provinsi Riau di Dumai, Ahad (7/5/2017)malam bertempat di Hotel Comfort Dumai.

Bupati Kuantan Singingi direncanakan pagi ini bertolak dari Teluk Kuantan menuju Dumai untuk menghadiri acara tersebut.


EmoticonEmoticon