Saturday, 13 May 2017

Pelantikan Pejabat Pemprov Riau Mendadak Batal.

Tags

SuksesPos.com, Pekanbaru, - Rencana pelantikan untuk pejabat tinggi pratama (eselon II), pejabat administrator (eselon III) dan pejabat pengawas (eselon IV) yang sedianya direncanakan sore ini batal digelar. Pada hal, kursi undangan dan meja sudah sudah disiapkan. 

"Iya, tapi tak jadi. Batal," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan saat dihubungi melalui telephon selulernya, Sabtu (13/5/17). 

Selain itu, badrop yang bertuliskan pelantikan pejabat tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau bahkan sudah hampir terpasang tertanggal 13 Mei 2017. Namun urung dilakukan karena ada intruksi pemabatalan pelantikan. 

"Memang tadi sudah hampir dipasang. Tapi tak jadi," ungkap Ikhwan. 

Lebih lanjut, mantan Karo Hukum Setdaprov Riau ini menyatakan pelantikan yang gagal dilaksanakan hari ini akan digelar menunggu Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman pulang dari umroh. 

Ada pun kegiatan hari ini, Andi Rachman (sapaan akrab Gubri) akan membuka Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar Kepulauan Meranti di Selatpanjang.

"Beliaukan siang ini ke Selatpanjang dulu. Besok baru pergi omroh. Insya Allah nanti setelah pulang baru pelantikannya," ujar Ikhwan.



EmoticonEmoticon