Tuesday, 2 May 2017

Ratusan Personil Ditrlantas Polda Riau Ikut Rakernis.

Tags

SuksesPos.com, Pekanbaru, -Sedikitnya 170 pimpinan dan personil Direktorat Lalu Lintas (Ditrlantas) Polda Riau, Selasa (2/5/17) pagi, mengikuti Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsional tahun 2017.

Rakernis yang berlangsung selama dua hari di salah satu hotel berbintang Pekanbaru dibuka langsung Kapolda Riau, Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara. Dalam sambutannya, Jenderal Bintang Dua ini memberikan apresiasi kepada Ditlantas dan jajarannya yang telah melakukan terobosan terobosan dalam pelayanan terhadap masyarakat.

"Terobosan itu salah satunya diberlakukannya tilang secara online atau elektronik yang dikenal dengan istilah E-Tilang. Sistem ini mempermudah masyarakat untuk membayar denda karena pelanggaran yang mereka lakukan,'' tuturnya.

Sementara Direktur Ditrlantas Polda Riau, Kombes Pol Tulus Ikhlas Pamuji menambahkan, kegiatan rakernis ini nantinya dibagi menjadi dua sesi dalam pelaksanaannya. Kegiatan bertemakan "Keselamatan untuk Kemanusiaan Menuju Polantas yang Promoter" ini disampingi ikuti personil Ditlantas juga dihadiri pemangku kepentingan lainnya, seperti Kadishub, Kadis PU Provinsi, Kasatpol PP, Kepala Organda serta Kepala Asuransi Jasa Raharja Riau.

Di kesempatan itu, Dirlantas Polda Riau juga memberikan penghargaan kepada media yang membantu memberikan iklan pelayananan masyarakat terkait tertib berlalu lintas. Untuk tahun ini penghargaan diberikan kepada RRI Stasiun Pekanbaru yang diterima langsung kepalanya, Drs Edy Supakat MM.



EmoticonEmoticon