Thursday, 4 May 2017

Rumah Warga Miskin di Tanah Merah Inhu Selesai dibedah, Besok Diserahkan

Tags


SuksesPos.com, Rengat, - Program bedah rumah warga kurang mampu rencananya besok pada hari Jumat (5/5/2017) sekitar pukul 15.00 Wib akan dilakukan penyerahan kepada pemiliknya.

Bedah rumah dibangun dengan dana dari para dermawan dan swadaya masyarakat, sudah selesai dilaksanakan.

"Insya Allah penyerahan bedah rumah akan turut dihadiri Dandim 0302 Inhu Letkol Inf Mujuburrahman Hadi SE dan Anggota DPRD Provinsi Riau Yulisman Ssi," kata Lurah Tanah Merah Arifindi SSos, dikonfirmasi datariau.com di lokasi bedah rumah di RT01 RW01 Lingkungan II, Kamis (4/5/2017).

"Alhamdulilah, berkat kerjasama TNI, Polri, Pers dan masyarakat dalam kurung waktu lebih 13 hari, kegiatan bedah rumah untuk warga kurang mampu di Tanah Merah besok Jumat (5/5/2017) sekitar pukul 15.00 Wib akan diserahkan kepada pemiliknya Masdar (62)," terangnya lagi.

Untuk di Kelurahan Tanah Merah, lanjutnya, sudah dua unit rumah yang dibedah atau dibangun permanen dengan dana sumbangan dari para dermawan atau  swadaya masyarakat.

"Saya ucapkan terimakasih banyak, kepada TNI, Polri, Pers, Bhabinkamtibmas, Babinsa, para Dermawan, Pemuda dan masyarakat khususnya Tanah Merah yang telah banyak partisipasinya membantu kegiatan program bedah rumah di Kelurahan Tanah Merah hingga selesai dan dapat dinikmati oleh pemiliknya," sebut Lurah.

"Insya Allah penyerahan bedah rumah besok hari Jumat akan dihadiri oleh Dandim 0302 Inhu Letkol Inf Mujuburrahman Hadi SE, Anggota DPRD Provinsi Riau Yulisman Ssi, Camat Pasir Penyu Bambang Indramawan, Kapolsek Pasir Penyu Kompol Dwi Kormal, Danramil 04 Pasir Penyu Kapten Inf Legimin dan para Dermawan dan juga perangkat RT RW dan KL se Kelurahan Tanah Merah," pungkas Arifindi Ssos.



EmoticonEmoticon