Tuesday, 4 July 2017

13 Personil Polresta Pekanbaru Terima Kenaikan Pangkat

Tags

SuksesPos.com,Pekanbaru, -Sebanyak 13 personel di Polresta Pekanbaru menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang diserahkan langsung oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, Selasa (04/07/17). Diwaktu yang bersamaan, 9 personel Bukit Raya juga mendapat penghargaan karena dinilai telah banyak mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor. 

Tak hanya para polisi, dalam momen tersebut ada pula 2 orang masyarakat, Hamril dan Arifin yang ikut mendapatkan penghargaan karena pernah berpartisipasi membantu kepolisian memberikan satu unit speedboat kepada Polsek Kawasan Pelabuhan. 

Menurut Susanto, ke 13 personelnya yang naik pangkat itu terdiri dari 8 personel berpangkat Bripka yang naik menjadi Aipda, kemudian 4 personel berpangkat Brigadir naik menjadi Bripka serta satu personel berpangkat Briptu naik menjadi Brigadir. 

"Selamat kepada anggota (polisi) yang telah naik pangkat. Semoga menjadi lebih amanah dan semakin meningkatkan kinerja di satuannya masing-masing," ujar pamen berkepala pelontos ini disela kenaikan pangkat dan penyerahan penghargaan untuk para personelnya tersebut. 

Apresiasi tak lupa pula diberikannya kepada 9 personel dan dua masyarakat yang menerima penghargaan. Dia menuturkan, piagam penghargaan yang diterima oleh 9 personel Polsek Bukit Raya itu nantinya juga sangat berguna untuk menunjang karir personel yang bersangkutan. 

"Terima kasih juga saya ucapkan sebesar-besarnya untuk pak Arifin dan pak Hamril karena pernah membantu kepolisian dengan memberikan speedboat ke Polsek Kawasan Pelabuhan. Speedboat tersebut terasa sangat membantu kinerja pelaksanaan tugas kita di kawasan pelabuhan," tuturnya. 

Pada kesempatan yang sama, Susanto juga mengingatkan semua personelnya di Polresta Pekanbaru dan polsek jajaran agar terus senantiasa meningkatkan kewaspadaan. Apalagi mengingat akhir-akhir ini anggota Polri selalu menjadi incaran aksi terorisme.



EmoticonEmoticon