Wednesday, 26 July 2017

Eko Pemenang Sayembara Desain Logo Hari Jadi Bengkalis ke-505

Tags



SuksesPos.com, Bengkalis, - Dalam rangka menyambut Hari jadi Bengkalis ke 505, dua orang anak muda asal Bengkalis mengadakan Sayembara Desain Logo untuk menyemarakkan perayaan tersebut.

Panitia penyelenggara, Dhonal Jhack dan Sukma Irawan Auzar ketika ditemui menjelaskan bahwa ini adalah bentuk kepedulian terhadap perkembangan kreatifitas anak negeri dan juga merupakan upaya memeriahkan perayaan hari jadi Bengkalis.

"Alhamdulillah, Sayembara Desain Logo Hari Jadi Bengkalis yang sederhana ini telah selesai kami laksanakan. Selamat kepada Eko Ade Atma dengan desain perahu layar yang terbentuk dari angka 505 dan kata Bengkalis yang berbentuk ikan terubuk," kata Dhonal Jhack, Selasa (25/07/2017), dikutip halloriau.com.

Pria yang akrab disapa Jek ini menerangkan bahwa banyak anak Bengkalis yang mempunyai bakat dalam hal desain grafis, namun belum mendapatkan wadah saja untuk menyalurkannya.

"Sangat sayang jika potensi besar seperti ini tersia - sia kan, padahal ini merupakan penyaluran positif buat kreativitas anak muda generasi penerus kedepan," imbuhnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Sukma Irawan Auzar bawa dalam kontes sayembara yang berawal dari sosial media facebook, maka harus berakhir di facebook, itulah yang ingin di kedepankan dalam ajang kali ini.

"Dalam sayembara ini, kami melibatkan masyarakat untuk memberikan masukan dan dukungan terhadap hasil karya yang diperlombakan, namun banyaknya komentar dan jumlah like bukanlah jaminan untuk menjadi pemenang," ujar Sukma.

Sukma juga mengatakan, panitia saat ini sedang mengupayakan untuk membuat frame atau bingkai di facebook agar dapat digunakan oleh masyarakat luas.

"Ini salah satu bentuk dukungan kita kepada para desainer. Karya yang menang akan kita nobatkan untuk dijadikan frame di facebook seperti yang sedang ramai dilakukan oleh pengguna sosial media lainnya," pungkasnya.



EmoticonEmoticon