Thursday, 6 July 2017

Gubri Bersama Peserta OSN Amati Benda Langit

Tags

SuksesPos.com, Pekanbaru, - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama para peserta Olimpiade Sain Nasional (OSN) amati benda-benda langit seperti bulan dan bintang menggunakan teleskop. 

Orang nomor satu di Riau ini tampak antusias diikuti para peserta OSN yang sedang mengikuti perlombaan sain, dalam cabang bidang studi astronomi yang dilaksanakan di SMA Cendana, Rumbai Pekanbaru, Rabu (5/7/17) malam. 

Kunjungan Gubernur Riau ke SMA Cendana ini sekaligus ingin mengecek secara langsung kegiatan olimpiade yang sudah digelar selama tiga hari ini. Tidak hanya itu, mantan anggota DPR RI ini juga turut memberikan spirit kepada para siswa agar tekun dalam menimba ilmu, demi mencapai masa depan yang lebih baik. 

"Semangat terus belajar, timba ilmu serta jangan lupa berdoa. Masa depan bangsa ini ada ditangan kalian," kata Gubernur Riau yang biasa disapa Andi Rachman. 

Sebelum mengunjungi SMA Cendana tersebut, Andi terlebih dahulu menutup kegiatan Simposium Nasional Guru OSN 2017 di Hotel New Holliwood. Pada kesempatan ini, Andi juga menyatakan harapannya Riau kedepan yang lebih baik. 

Kegiatan OSN yang dilaksanakan di Riau ini akan mampu memberikan motivasi yang luar biasa kepada pelajar, khususnya di Riau untuk banyak belajar dan terus menggali ilmu pengetahuan agar bisa bersaing ditengah perkembangan ilmu pengetahuan nantinya. 

Hadir pada kesempatan ini, Asisten I Setdaprov Riau Ahmadf Syah Harofie, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Rudyanto.



EmoticonEmoticon