Tuesday, 25 July 2017

Kepsek SMP 15 Akui Kesalahan Pihak Sekolah Terkait Seragam Sekolah

Tags



SuksesPos.com, -Pekanbaru, - Kepala SMPN 15 Pekanbaru Inong Roni,S.Pd mengakui adanya kesalahan pihak sekolah terkait seragam sekolah yang belum diterima siswanya.


Diberitakan sebelumnya oleh berbagai media bahwa orang tua siswa menggelar  aksi protes kepada pihak sekolah karena sudah satu tahun yakni sejak tahun 2016 lalu hingga Juli 2017 masih ada siswa yang belum mendapatkan baju seragam sekolah. Informasi yang didapat dari orang tua siswa yang saat ini duduk dikelas VIII( kelas 2 red)tersebut sudah membayar sebesar Rp.1,8 juta per siswa unyuk lima setel pakaian seragam. Namun sampai satu tahun belum semua seragam sekolah diterima oleh siswa. Makanya orang tua siswa menggelar aksi protes mempertanyakan kejelasannya.


Menanggapi hal tersebut diatas, Inong Roni,S.Pd kepala SMPN 15 Pekanbaru ketika dikonformasi, Senin(24/7/2017) diruang kerjanya menngakui hal tersebut adalah kesalahan pihak sekolah dan segera menyelesaikannya.


" Saya akui hal tersebut kesalahan pihak sekolah. Sekolah akan bertanggungjawab untuk menyelesaikan secepatnya. Untuk itu kami mohon orang tua siswa untuk tetap bersabar. Segera kita selesaikan," tegas Inong.


Lebih jauh dikatakannya, persoalan ini sudah diketahui oleh pihak Dinas Pendidikan Kota dan  Komisi III DPRD kota Pekanbaru.


Inong yakin dalam waktu dekat ini, seragam sekolah sudah siap dan dibagikan kepada peserta didik.(jun).



EmoticonEmoticon