Wednesday, 12 July 2017

Ketabrak Mobil di Parkiran Hotel Rian, Gadis ABG Tewas di Tempat

Tags

SuksesPos.com, PANGKALANKERINCI- -Seorang wanita muda cantik ditemukan tewas mengenaskan di depan Hotel Rian, Pangkalankerinci, Selasa (11/7/17) sore kemarin sekitar pukul 16.00 WIB. Saksi mata menyebutkan, wanita itu tewas setelah ditabrak sebuah mobil ketika keluar dari hotel.

Sebelumnya, lanjut saksi mata itu, wanita yang diperkirakan berusia belasan tahun itu tersebut sempat terlihat bertengkar dengan seorang pemuda di parkiran hotel itu. Usai bertengkar, wanita berkulit putih yang mengenakan celana pendek jeans dan kaos oblong itu berjalan terburu-buru keluar dari hotel.

Namun, begitu di depan pintu hotel muncul sebuah mobil dengan kecepatan tinggi datang dan langsung menabrak wanita itu. "Ditabrak dari arah belakang, tepat menghantam punggung," ujarnya.

Akibat benturan, tubuh wanita naas tersebut terpental sejauh lima meter dan terhempas di pekarangan rumah warga di seberang hotel. "Mobil yang dikendarai seorang pria langsung melarikan diri," terangnya.

Salah seorang warga memberanikan diri membalikan tubuh wanita itu. Terlihat luka lecet di wajahnya. Lalu, warga membawanya ke Rumah Sakit Amelia Medika di Pangkalan Kerinci.

Kepala Polres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, saat dikonfirmasi wartawan Rabu (12/7/17) membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih banyak.

Keterangan resmi akan disampaikan pada Rabu siang ini dalam pers rilis di mapolres. "Nanti siang kita konperensi pers di kantor ya. Saya sedang menuju Langgam hendak melayat ke rumah duka," beber Kapolres Kaswan. Saat disinggung terkait kabar adanya keterlibatan oknum anggota polisi dalam insiden itu, Kapolres Kaswadi tidak menampik ataupun membenarkan.

"Infonya juga ada keterlibatan anggota (polisi). Jadi nanti akan kita jelaskan semuanya," tandas Kaswandi.



EmoticonEmoticon