Tuesday, 25 July 2017

Luar Biasa, T.Aliya Putri Indrawita Siswa SMPN 4 Pekanbaru Mewakili Riau Nyanyian Solo FLS2N Tingkat Nasional

Tags



SuksesPos.Com,-Pekanbaru,- Luar biasa,  inilah kata yang patut disampaikan kepada T.Aliya Putri Indrawita siswa SMP 4 Pekanbaru yang akan mewakili Provinsi Riau lomba nyanyian solo pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional(FLS2N) SMP tingkat nasiomal. Dimana sebelumnya Ia telah berhasil meraih juara I pada ajang yang sama di tingkat Provinsi Riau, kemaren.


Kepala SMP 4 Pekanbaru H.Ridwan,S.Pd, M.Pd ketika dikonfirmasi, Senin(24/7/2017) menyebutkan bahwa siswanya yang bernama T.Aliya Putri Indrawita telah sukses meraih juara 1 nyanyian solo FLS2N SMP tingkat Provinsi dan akan menjadi wakil Riau di ajang yang sama pada level nasional.


"Alhamdulillah siswa kita berhasil keluar sebagai juara 1 nyanyian solo FLS2N SMplP tingkat Provinsi Riau dan akan menjadi duta Riau pada FLS2N tingkat nasional mendatang, "ujar Ridwan.


Dikatakan, keberhasilan yang diperoleh adalah prestasi yang cukup membanggakan dan mengharumkan nama sekolah.


Lebih jauh, Ridwan menyebutkan, siswanya tersebut adalah memang mempunyai kompetensi vokal yang sangat bagus. " Pihak sekolah terus mendukung siswa yang berbakat seperti Aliya. Semoga siswa kita yang satu ini dapat pula mengharumkan Riau di tingkat nasional," harap Ridwan.


T.Aliya Putri Indrawita ketika di konfirmasi mengatakan dirinya merasa senang dan bangga atas keberhasilan yang di peroleh.


" Alhamdulillah saya senang dan bangga bisa mengharumkan nama sekolah dan kota Pekanbaru. Semoga juga bisa berhasil pula ditingkat nasional nanti," tutur Aliya.


Menurut Aliya, keberhasilan yang diperoleh berkat kerja keras dan latihan intenship selama ini. Kemudian bimbingan para guru pembimbing, dukungan pihak sekolah maupun Pemko Pekanbaru.


Aliya bertekat akan terus mengasah kemampuan vokalnya agar mampu bersaing dan sukses pula di tingkat nasional.


" Saya akan terus berlatih dan mempersiapkan diri untuk berjuang mengharumkan nama Riau. Targetnya menjadi sang juara di level naaional nanti," tegas Aliya Optimis.(jun).



EmoticonEmoticon