Tuesday, 11 July 2017

Paripurna Ranperda LPJ APBD 2016 Sepi Pejabat Pemko Pekanbaru

Tags


SuksesPos.com, Pekanbaru,- DPRD Kota Pekanbaru mengelar rapat paripurna ke-11 masa sidang II (dua) terkait laporan panitia khusus DPRD Kota Pekanbaru tentang Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2016.

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Wakil DPRD Kota Pekanbaru Sigit Yuwono ST, didampingi oleh Jhon Romi Sinaga, dan Walikota Pekanbaru diwakili oleh H. Azwan Asisten I Bidang Pemerintahan Kota Pekanbaru dan para anggota DPRD Kota Pekanbaru yang hadir.

Sementara dari sekian banyak kursi tamu undangan yang ada, hanya sedikit kepala satuan kerja (Satker) Pemerintah Kota (Pemko) yang hadir.

Dalam sambutannya, Asisten I H.Azwan menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran walikota Pekanbaru Firdaus ST MT dikarenakan ada kegiatan di luar kota.

"Mewakili walikota Pekanbaru, saya menyampaikan permohonan maaf beliau atau ketidakhadirannya hari ini, karena sedang ada acara di Makassar dengan Bapak Presiden, sementara Pak Sekda ada tugas di Yokjakarta," kata H Azwan.

Hingga berita ini diturunkan, rapat paripurna Laporan Panitia Khusus pertanggungjawaban APBD 2016 masih berlangsung.



EmoticonEmoticon