Monday, 3 July 2017

Wartawan Pengunjung Transmart Pekanbaru Jadi Korban Copet Perempuan Berjilbab.

Tags


SuksesPos.com, Pekanbaru, Bagi masyarakat yang  berkunjung ke Transmart Pekanbaru di jalan Arengka atau Subrantas Pekanbaru, dihimbau agar berhati hati menjaga barang bawaannya, terutama dompet karena  banyak pencopet berkeliaran di mall dan tempat hiburan permainan tersebut.

Martalena (53), owner media online ini mengalami nasib nahas ketika sedang sholat maghrib di mushola Transmart di lantai 3 mall itu.

Menurut Martalena, sewaktu mau sholat maghrib tadi dia menitipkan tas kepada temannya, Linda. "Saya titip tas ke teman saya kemudian pakai mukena. Kemudian saya lihat tas saya tertutup jilbab wanita yang duduk disebelah Linda teman saya. Terus saya permisi mengambil tas saya letakan didepan teman saya Asih dan Linda, kemudian saya sholat maghrib, " bebernya. 

Mengetahui dompetnya hilang ketika akan membayar belanja di kasir, Ia langsung melapor ke security. Setelah dilakukan pengecekan ke semua CCTV, ternyata menurut security Transmart, Dicki, wanita berjilbab itu bersama temannya sudah cukup lama gerak geriknya diawasi oleh security Transmart karena diduga beberapa kali melakukan aksi copet di Transmart Pekanbaru.

Sewaktu security mendekatinya, wanita itu langsung kabur lewat lift dan berlari menuju kendaraan yang diparkir  diluar  gedung. Namun merk dan nomor polisi kendarannya sempat dicatat Dicki.

"Sewaktu saya dapat laporan ada pengunjung yang kecopetan. Saya langsung mendekati dia tapi dia langsung berlari ke lift, karena ramai saya tidak bisa masuk. Saya kejar dia sampai di tempat parkir, dan sempat saya catat no BM motornya" jelas Dicki.

Peristiwa pencopetan ini sudah dilaporkan ke Polsek payung Sekaki, dan menurut petugas piket  yang menerima pengaduan Martalena Brigadir DIKE FRANKY kasus ini akan ditindaklanjuti.

"Kita sudah punya no polisi yang dipakainya nanti akan kita selidiki siapa pemilik sepeda motor ini dari situ nanti akan kita lanjutkan penyelidikannya," 
kata Dike. 

Dalam dompet tersebut  menurut. Martalena ada berisi uang kurang lebih 300 ribu, 300 Dolar Singapore dan 20 Euro Eropa.



EmoticonEmoticon