Monday, 21 August 2017

Caesar Hito dan Glen Alinskie Disambut Hangat Para Fans Pada Grand Opening Ozcar Riau

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, Artis Caesar Hito dan Glen Alinskie disambut hangat oleh para Fansnya ketika hadir pada grand opening Ozcar Riau di jalan Sutomo Pekanbaru, Ahad(20/8/2017).


Setibanya Hito dan Glen dilokasi Ozcar Riau, ribuan fans yang hadir bersorak gemuruh menyambut kehadiran idolanya.


Dalam sambutanya Hito mengucapkan terimakasih dan memberikan aprisiasi kepada seluruh fans dan awak media yang hadir. Kehadiran Hito dalam rangka Grand Opening Ozcar Riau miliknya otlet Cake untuk lebih memperkaya dan menyemarakkan kuliner daerah Riau.


Menurut Hito, cake yang ditawarkan ini dibuat dari bahan baku daerah Riau yakni madu. Karena madu sangatlah bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Sedangkan potensi Riau salah satu handalannya adalah madu hutan.


 " Karena Riau sendiri mempunyai potensi madu yag luar biasa, maka cake yang kita buat berbahan baku madu," ujar Hito.


Dikatakan, selain berbahan baku madu, kue yang dibuat menggunakan bahan berkualitas dan tidak mengunakan pewarna buatan. " Cake yang dibuat tidak menggunakan pewarna buatan dan berbahan baku asli Riau," tegasnya.



Sentara itu Glen Alinskie mendukung penuh dibukanya Ozcar Riau yang merupakan usaha dari rekannya Hito. 


" Saya sangat mendukung dan bangga dengan Hito telah berkomitmen mengembangkan usaha cakenya dengan membuka otlet ozcar Riau. Semoga Ozcar Riau maju dan sukses," harap Glen.


Ozcar Riau menyediakan  cake dengan beberapa parian rasa. Seperti Original, Cheese, Chocolate dan Greentea.


Bagi pembaca dan masyarakat Riau khususnya kota Pekanbaru yang ingin menikmati cake enak, legit dan lezat datanglah ke Ozcar Riau Jl. Sutomo no 76 Pekanbaru Riau. Ayo cobalah rasa sensasinya.(jun)




EmoticonEmoticon