Thursday, 24 August 2017

Disdik Kota Pekanbaru Taja Berbagai Lomba, Sempena HUT RI Ke-72

Tags


SuksesPos.com, Pekanbaru- Sempena HUT RI ke -72 dan HUT Provinsi Riau ke 60 Dinas Pendidikan kota Pekanbaru menggelar berbagai perlombaan.


Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru H.Abdul Jamal, M.Pd, disela-sela kegiatan, Kamis(24/8/2017) pagi menyebutkan, guna memeriahkan HUT RI Ke-72 dan hari jadi Provinsi Riau ke 60, Dinas Pendidikan kota Pekanbaru sengaja menggelar berbagai kegiatan lomba.


Sejak pagi, kegiatan dimulai dengan jalan santai, senam erobike bersama dan dilanjutkan dengan berbagai lomba. Kegiatan ini diikuti oleh pegawai dilingkungan disdik, para kabid, kasi dan stap, termasuk pengawas, DW, UPTD dan SKB.


Adapun lomba yang dilaksanakan yakni lomba, menyampaikan informasi secara berantai, karoke, joget balon, memindahkan karet gelang dengan pipet dan lainnya.


Untuk para pemenang, telah diserahkan berbagai hadiah menarik seperti  kulkas dua pintu,  sepeda, dispenser, kompor gas, strika, kipas angin dan doorprice menarik lainya. 


Kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses berkat adanya kerjasama dengan mitra Disdik Pekanbaru yakni Bank Syariah, Bank riaukepri, BRI, percetakan buku Erlangga dan mitra lainnya.


Menurut  Jamal, selain memeriahkan HUT Ri Ke-72, kegiatan lomba yang dipusatkan dihalaman kantor Disdik juga dapat mempererat silaturrahmi antar sesama pegawai dilingkungan Dinas.


"Lomba yang dilaksanakan bersifat mendidik," ujar Jamal.


Dari pantauan dilapangan,terlihat para pegawai antusias dan bergembira ketika melihat penampilan peserta lomba yang lucu dan menarik. Tidak ketinggalan para awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Pendidikan(Forwadik) ikut larut dalam suasana kemeriahan lomba.(jun).




EmoticonEmoticon