Friday, 18 August 2017

Edy Syafwannur Daftarkan Sebagai Bakal Calon di Gerindra.

Tags


SuksesPos.com, Tembilahan, - Tim Sukses (Timses) Cerdas datangi kantor Partai Gerindra untuk mengembalikan formulir pendaftaran H Edy Syafwannur sebagai bakal calon (Balon) Bupati di penjaringan DPC Partai Gerindra Kabupaten Inhil. 

 

Pengembalian ini dipimpin oleh Zulkifli dan langsung mengembalikan formulir yang diambil beberapa hari lalu kepanitia penjaringan partai Gerindra, Rabu (16/8/17).

 

Dikatakan Zulkifli, tidak hadirnya Edy Syafwannur yang akrab disapa Iwan ditengah-tengah tim dikarenakan ia lagi ke luar negeri. 

 

"Pak Edy Syafwannur optimis maju di Pilkada yang akan datang. Pengembalian formulir ke DPC Partai Gerindra Inhil merupakan bukti bahwa beliau siap bertarung," ujarnya.

 

Zulkifli berharap dengan pendaftaran ini mendapatkan respon positif dari DPC Partai Gerindra Inhil dan mengarah kesamaan visi untuk membangun Inhil.

 

"Harapan kita bisa bersama-sama di Pilkada nanti, satu visi misi untuk membangun Inhil," tukasnya.

 

Sementara itu, Mulyadi yang menerima berkas pencalonan Edy Syafwannur menyambut baik kehadiran tim dari Edy Syafwannur. 

 

Mulyadi mengatakan jelang penutupan pendaftaran jumlah pendaftar balon sudah ada 9 orang dan yang mengembalikan juga sudah lebih dari separuh.

 

"Kami masih menunggu sampai batas waktu penutupan pengembalian yang telah ditentukan. Yang mendaftar ada 9 tokoh dan termasuk juga pak Edy Syafwannur," imbuhnya.



EmoticonEmoticon