Thursday, 3 August 2017

Siswa SMA 12 Pekanbaru, Dezcy, Sukses Raih Mendali Perak Cabor Karate O2SN Tingkat Provinsi Riau

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, - Dezcy, SMAN 12 Pekanbaru telah berhasil meraih mendali perak Cabang olahraga karate pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional(O2SN) Tingkat Provinsi Riau tahun 2017.


Kepala SMA 12 Pekanbaru Hj.Ermita,S.Pd,MM ketika dikonfirmasi, Kamis(3/8/2017) menyebutkan, siswanya yang bernama Dezcy telah berhasil meraih mendali perak cabang olahraga karate pada O2SN tingkat provinsi Riau tahun 2017. 


"Alhamdulillah siswa kita Dezcy telah sukses meraih mendali perak pada cabang karate. Walaupun juara 2. Namun sudah cukup membanggakan sekolah. Tahun depan kita kejar targetnya juara 1," tegas Ermita.


Menurut Ermita,  pihak sekolah merasa bangga dan memberikan aprisiasi kepada Dezcy yang telah mengharumkan nama sekolah. "Kita doakan semoga kedepan dapat ditingkatkan prestasinya. Sehingga Ia berhasil pula meraih mendali emas," ujar Ermita.


Terpisah, Dezcy ketika dikonfirmasi, menyebutkan dirinya merasa senang berhasil masuk final pada ivent yang cukup bergengsi ini. 


 "Saya senang bisa masuk babak final. Lawannya juga cukup tangguh dari SMAN 7 Pekanbaru. Walaupun hanya meraih perak,  Saya optimis tahun depan akan menjadi sang juara," pungkas Dezcy.(jun).



EmoticonEmoticon