Tuesday, 26 September 2017

Hebat, SMP 16 Pekanbaru Juara 1 PMR Tingkat Madya Kota Pekanbaru

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, - Hebat, inilah kata yang pantas dipersembahkan buat tim Palang Merah Remaja(PMR) SMPN 16 Pekanbaru yang telah sukses meraih juara 1 PMR tingkat madya kota Pekanbaru 2017.


Kegiatan yang diselenggarakan oleh  PMI Kota dalam rangka HUT PMI ke 72 tahun 2017.


Kepala SMPN 16 Pekanbaru Erliaty, SPd ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, Selasa(26/9/2017) menyebutkan tim PMR sekolah yang dipimpinnya meraih juara 1, 2 dan 3 lomba PMR tingkat madya kota Pekanbaru. 

" Alhamdulillah, tim PMR SMPN 16 telah berhasil meraih juara 1, 2 dan 3 tingkat madya kota Pekanbaru," ujar Erliaty.

Dikatakan, keluarga besar sekolah merasa senang dan bangga kepada tim PMR yang telah sukses mengharumkan nama sekolah. Semoga kedepan dapat ditingkatkan lagi, terang Erliaty.

Pembina PMR SMP 16 Pekanbaru Rimanita,S.Pd menambahkan, bahwa tim PMR asuhannya telah berhasil meraih juara 1 dan 2 katagori  ayo siaga bencana. Kemudian juara 3 katagori untu remaja sehat peduli sesama.

Keberhasilan ini, lanjut Rimanita, berkat ketekunan siswa yang juga dibina oleh Bapak Romi Putra dari PMI kota Pekanbaru

Menurut Rima, lomba PMR ini  diikuti oleh 54 tim. Sebelum mengikuti lomba, tim asuhannya memang sudah mempersiapkan diri dengan berlatih secara maksimal.

" Anak-anak cukup semangat mengikuti  lomba lintas kota ini. Sekolah mengirimkan 7 tim.  Alhamdulillah kita berhasil," tutur Rima.

Dikatakan, sejak dibawah komando kepala sekolah ibuk Erliaty sampai saat ini sudah 7 piala yang berhasil diraih. Ibuk Kepsek aangat mendukung dan siswa bersemangat pula. Sehingga apa yang kita targetkan sebagai sang juara dapat tercapai, pungkas Rima.(jun).



EmoticonEmoticon