Wednesday, 27 September 2017

SMA 8 Pekanbaru Raih Juara Umum IHSAO

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Hebatinilah kata yang pantas diucapkan kepada SMA Negeri 8 Pekanbaru atas keberhasilan yang diraihnya  sebagai juara umum pada lomba Inter Hight School Accounting Olimpiade (IHSAO) yang digelar Politeknik Caltex Riau (PCR). 


Kepala SMAN 8 Pekanbaru Tavip Tria Candra, S.Pd mengatakan pihak sekolah senang dan  bangga atas prestasi siswa SMAN 8 yang telah berhasil meraih juara umum pada lomba ISHAO tingkat SMA/SMK se Provinsi Riau.” Saya senang dan bangga atas prestasi yang dicapai . Semoga kedepan akan lebih banyak lagi prestasi yang diukir," ujar Tavip, kemaren.


Dikatakan, prestasi yang telah mengharumkan nama sekolah ini selain meningkatkan kompetensi diri siswa, juga dapat menjadi motifasi bagi siswa lain untuk dapat pula menoreh prestasi di bidang lainnya. 


Adapun siswa yang meraih juara pada IHSAO adalah juara 1 cerdas cermat tim yakni Anisha Octa Alivia, Fadli Naufal Rahman, Gilbert Samuel Padang. Juara 2 olimpiade atas nama tim yakni Chairul Yofi, Hanif M Dhiya Ulhaq, Wildheno Hanif Chan dan juara 3 cerdas cermat atas nama tim yaitu Fadila Rahma Yanti, M Aldo Pratama, Nugrah Priantama.


Selain juara umum IHSAO,  SMAN 8 juga juara 1 lomba Lintas Kota V PMR se Kota Pekanbaru dalam rangka Hari Ulang Tahun Palang Merah Indonesia (PMI) ke 72. Adapun siswa yang meraih juara pertama lomba Ayo Siaga Bencana atas nama Rama Mahardika, Diva Kemala.


Selain itu,  juara 1 PMR Relawan Masa Depan atas nama Rama Mahardika, Aditya Dwi Maharani. SMAN 8 Pekanbaru juga berhasil maraih juara umum outbond dan life skill atas nama Intania Tria, Mike Yolanda, Rinta Artema Vania, Annisa Dwi Putri, Elisa Dearni, Lydia Julyeta, Shafa Aura dan juara 2 Remaja Sehat Peduli Sesama atas nama Annisa Dwi Putri.(jun).



EmoticonEmoticon