Tuesday, 26 September 2017

Tim Futsal SMA 12 Pekanbaru Tumbangkan Tim Futsal SMKN 2 Pada PAF Indonesia Regional Riau

Tags



SuksesPos.com,- Turnamen Futsal yang digelar oleh beberapa perguruan tinggi negeri dan swasta di Riau, tim Futsal SMA 12 Pekanbaru berhasil mengalahkan rivalnya SMKN  2 Pekanbaru. Turnamen Pekanbaru Arena Futsal(PAF) Indonesia Regional Riau yang diikuti 45 tim tersebut berlangsung di gelangga  remaja jl. Sudirman Pekanbaru Sabtu(23/9/2017).


Kepala SMA 12 Pekanbaru Hj. Ermita,S.Pd,MM ketika dikonfirmasi melalui saluran selulernya menyebutkan, tim futsal sekolah yang dipimpinnya telah berhasil mengalahkan tim futsal SMKN 2 Pekanbaru.


"Alhamdulillah tim futsal sekolah kita telah berhasil menang, dengan mengalahkan tim lawan SMKN 2 Pekanbaru," ujarnya.


Menurut Ermita, tim futsal SMA 12 Pekanbaru menjadi handalan sekolahnya. Karena sering menang di berbagai ivent. Pada turnamen ini target kita menjadi sang juara, bebernya.


Dikatakan, tim futsal sekolahnya, sebelum bertanding telah mempersiapkan diri dan terus berlatih secara inten. Makanya kita yakin bisa menang dan keluar sebagai sang juara, tegas Ermita.


Lebih lanjut, Ermita menerangkan, pihak sekolah selalu mendukung tim futsal yang menjadi kebanggaan warga sekolah. 


" Saya mendo'akan agar para siswa yang bermain diberikan kesehatan, sepirit dan stamina yang tangguh. Sehingga bisa meraih kemenangan dan dapat dibanggakan serta mengharumkan nama sekolah, Harap Ermita.(jun).




EmoticonEmoticon