Monday, 16 October 2017

Kepsek SMA 14 Pekanbaru Lantik Pengurus OSIS Baru Pridoe 2017-2018

Tags



SuksesPos.com,- Pekanbaru, Kepala SMA 14 Pekanbaru Selamet,S.Pd melantik Pengurus OSIS baru priode 2017-2018. Pelantikan tersebut berlangsung di halaman sekolah usai pelaksanaan upacara bendera Senin(16/10/2017) pagi.


Pada pelantikan tersebut Kepala Sekolah mengucapkan selamat kepada pengurus baru dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus OSIS tahun sebelumnya yang telah bekerja dengan baik dan menorehkan berbagai prestasi yang mengharumkan nama sekolah.


Kepada pengurus baru kepsek berpesan agar dapat mengemban amanah yang dipercayakan. Sehingga dapat membanggakan sekolah.


" Bekerjalah semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Laksanakan program kerja  mengacu kepada ketentuan dan peraturan yang berlaku dengan penuh tanggungjawab. Kalian adalah siswa-siswi terpilih, jadilah contoh teladan ," ujar Selamet.



Lebih lanjut, Selamet,  mengingatkan kepada pengurus OSIS dalam menjalankan tugas senantiasa bekerjasama sesama pengurus dan bekerjasama serta berkonsultasi dengan pengurus terdahulu. Dengan demikian pekerjaan yang berat akan menjadi ringan, sarannya.



Selamet berharap pengurus baru dapat bekerja lebih baik dan tentunya dapat pula menoreh prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama sekolah, harap Selamet.



Pada kesempatan tersebut Selamet memberikan ucapan selamet dan sukses kepada ketua dan pengurus OSIS yang baru.



" Selamat bertugas kepada semua pengurus OSIS priode 2017-2018, Semoga Allah,SWT memberikan kekuatan, kemudahan dan keberkahan dan menjadikan amal ibadah bagi kita semua. Sehingga dapat bekerja semaksimal mungkin, " paparnya.



Pembina OSIS Asnimar,S.Pd ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya cukup berbangga, karena telah sukses menseleksi siswa yang dianggap mampu menjalani tugas dan program OSIS secara baik.



 "Saya berharap kepada pengurus OSIS yang baru dapat bekerja dengan baik dan bekerjasama. Kepada pengurus lama dapat pula memberikan support atau dukungan dengan berbagi pengalaman," ujar Asnimar.



Waka kesiswaan H.Ishak,SH menambahkan bahwa pengurus OSIS baru ini mempunyai sepirit yang tinggi. Untuk itu, Ishak berharap kedepan pengurus OSIS yang baru dilantik dapat membawa SMA 14 Pekanbaru ini lebih baik dan terkenal di bumi Riau.



Dikatakan, segala program lama yang masih kurang dapat pula dipenuhi lagi. Sehingga program OSIS kedepan akan dapat terlaksana dengan baik, urai Ishak.



Ketua OSIS terpilih Andre Juliansyah Putra ketika dikonfirmasi menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan semua pihak.



Terkait program unggulan yang akan diaplikasikannya, Andre menyebutkan, pihaknya akan meprioritaskan dan mengaktifkan kembali ekskul.  Menurut Andre, selain prestasi akademik, prestasi non akdemik yakni ekskul perlu ditingkatkan lagi. Sehingga bakat dan talenta siswa dapat di kembangkan. Selain itu, lanjut Andre, pihaknya akan meneruskan program Kamis bersih yakni melanjutkan program OSIS sebelumnya.



Lebih lanjut, dijelaskannya, untuk tahap awal ini, pengurus akan mengadakan konsolidasi sesama pengurus dan konsultasi dengan pembina untuk melaksanakan program kerja setahun kedepan.



" Kami  akan berusaha dan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah dan melaksanakan kegiatan sesuai program kerja setahun kedepan. Mohon doa dan dukungannya," tegas Andre optimis.(jun).




EmoticonEmoticon