Saturday, 7 October 2017

Universitas Islam Riau Berikan Aprisiasi Kepada SMA 12 Pekanbaru

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Universitas Islam Riau(UIR) memberikan aprisiasi kepada SMAN 12 Pekanbaru yang telah menerima dan membimbing mahasiswa Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan(FKIP) yang melaksanakan Prgram Praktek Lapangan(PPL) selama tiga bulan. Aprisiasi ini disampaikan pada acara perpisahan mahasiswa PPL UIR dengan pihak sekolah di aula SMA 12 Pekanbaru Jum'at(6/10/2017) pagi.


Dosen pembimbingnya Sri Rahayu, Msi mengatakan pihaknya memberikan aprisiasi dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kepala SMA 12 Pekanbaru yang telah menerima dan membimbing mahasiswa kami PPL di sekolah ini. 


" Saya mewakili pihak kampus memberikan aprisiasi dan terimaksih atas kerjasama dan bimbingan kepada mahasiswa kami dalam melaksanakan ppl. Semoga kerjasama ini akan terjalin dengan baik," tutur Sri.


Dengan adanya kerjasama ini diharapkan mahasiswa yang melakukan PPL akan bertambah ilmunya dan mendapatkan pengalaman yang sangat berharga, harap Sri.


Ditempat yang sama kepala SMA 12 Pekanbaru Hj.Ermita,S.Pd,MM menyambut baik dan menucapkan terimaksih pula atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini


" Kami keluarga besar SMA 12 Pekanbaru mengucapkan terimakasih atas kepercayaan untuk membimbing mahasiswa UIR khususnya mahasiswa PPL dari FKIP. Kami juga mohon maaf andaikata ada kekurangan selama mahasiswa melaksanakan PPL," ujar Ermita.


Kepada mahasiswa PPL diingatkan agar selalu meningkatkan kompetensinya sesuai dengan disiplin ilmunya. Semoga pengalaman selama melaksanakan praktek mengajar akan menjadi bekal sebagai seorang pendidik profesional, ingat Ermita.


" Kami Keluarga besar SMA 12 Pekanbaru mendoakan agar mahasiswa selalu sukses dan menjadi seorang sarjana pendidikan yang berlualitas, pungkas Ermita.(jun).



EmoticonEmoticon