Monday, 6 November 2017

Kunjungan Bujang Dara 2017 di Sambut Antusias Siswa SMAN 14 Pekanbaru.

Tags



SuksesPos.Com, Pekanbaru,- Kunjungan bujang dan dara kota Pekanbaru disambut hangat oleh para siswa SMAN 14 Pekanbaru, Senin(6/11/2017) pagi.


Rombongan bujang dara Pekanbaru 2017 yakni Ratri Nanda Pratiwi, Iqbal M.Mukarrom, Rizky fauzi, Wahyudi Priatna dan Yola via Petrina.


Ketua rombongan Rizky Fauzi menyebutkan kehadiran bujang dan dara ke SMA 14 Pekanbaru bertujuan untuk mensosialisasikan bagaimana sebenarnya  eksistensi bujang dara dan perannya dalam pembangunan daerah.


Selain sosialisasi dan promosi juga memberikan motifasi kepada peserta didik agar bisa mengikuti seleksi bujang dan dara cilik yakni usia pelajar SMA.


" Kita berharap para siswa bisa mengikuti seleksi bujang dan dara cilik pada Oktober 2018 mendatang, " ujarnya.


Menurut Rizky bujang dan dara mempunyai tugas memperkenalkan dan mempromosikan produk unggulan dan objek wisata daerah ke manca negara. Makanya kami bujang dan dara Pekanbaru melakukan kunjungan ke sekolah- sekolah untuk mensosialisasi dan memotifasi siswa agar bisa berbuat dan kreatif untuk mengisi pembangunan dibidang wisata, jelasnya.


Kepala SMAN 14 Pekanbaru Selamet,S.Pd  menyambut baik kunjungan dari bujang dan dara Pekanbaru 2017.


" Pihak sekolah menyambut baik kunjungan dan sosialisasi dari bujang dan dara yang telah memberikan dorongan kepada peserta didik. Dengan harapan kedepan ada siswa kita yang masuk finalis bujang dara Pekanbaru 2018 mendatang, jelas Selamet.


Kepada siswa diharapkan dapat mengambil pelajaran dan informasi dari sosialisasi ini. Sehingga kedepan para siswa juga bisa berprestasi, terangnya.


Waka kesiswaan H.Ishak,SH menambahkan bahwa kehadiran para finalis bujang dan dara Pekanbaru 2017 ini dapat memberikan informasi kepada para siswa. 


Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan peserta didik akan lebih terpacu untuk lebih kreatif lagi serta berperan dalam mengisi pembangunan daerah, beber Ishak.


Dari pantauan dilapangan terlihat para siswa antusias mendengarkan penjelasan dan merespon dengan baik. Kemudian melontorkan berbagai pertanyaan seputar bujang dan dara. Acara ditutup dengan berpose bersama dan berselvi dengan para siswa dan siswi.(jun).




EmoticonEmoticon