Wednesday, 13 December 2017

Class Meeting SMA 14 Pekanbaru Berlangsung Semarak.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Pasca ujian semester ganjil, siswa SMA 14 Pekanbaru menggelar class meeting. Kegiatan yang berlangsung sejak Selasa(12/12/17) hingga Jum'at mendatang tersebut diikuti siswa kelas X dan XI.


Kepala SMA 14 Pekanbaru Selamet,S.Pd menyebutkan, setelah selesai mengikuti ujian semester pertama, siswa mengikuti calss meeting yang dilaksanakan oleh OSIS.


Dikatakan, class meeting ini sudah menjadi agenda tahunan. Dimana setiap tahun di gelar. Adapun kegiatan yang diperlombakan antar kelas tersebut yakni lomba futsal, basket dan vollyball.


Dengan diadakan clas meeting, diharapkan akan terjalin kebersamaan dan kekompakan dikalangan peserta didik. 


Selain itu juga kegiatan ini sebagai ajang untuk mengasah kemampuan siswa dalam bidang olahraga. Bagi peserta yang menang akan diberikan hadiah. 


" Melalui class meeting para siswa diharapkan akan lebih pres dan termotifasi untuk lebih giat lagi meningkat kompetensinya dibidang olahraga," tutur Selamet.


Ketua OSIS Andre Juliansyah didampingi panitia lainnya Bima Abimayu  ketika dikonfirmasi menyebutkan,class meeting sengaja digelar pasca Ujian smester ganjil. Dengan tujuan agar siswa  pres kembali setelah ujian.


Class meeting sudah menjadi program kerja OSIS. Dilaksanakan setiap tahunnya. Teman- teman merespon cukup baik kegiatan ini, jelasnya.


" Kami berharap clas meeting ini dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana hingga akhir nanti," harap Andre.


Dari pantauan dilapangan terlihat para siswa antusias mengikuti kegiatan lomba yang sedang berlangsung. Terciptanya suasana gembira dan penuh kekeluargaan.(jun).



EmoticonEmoticon