Monday, 4 December 2017

Luar Biasa, Sandi Irawan Siswa SMPN 27 Pekanbaru Raih Mendali Emas Teakwondo Internasional

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Luar biasa, inilah kata yang pantas dipersembahkan buat Sandi Irawan siswa kelas IX SMPN 27 Pekanbaru yang telah sukses meraih mendali emas cabang Taekwondo tingkat internasional yang berlangsung di Yogyakarta, pekan lalu.


Kepala SMPN 27 Pekanbaru Elvi Devita, S.Pd,M.Pd ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, Senin(4/12/2017) menyebutkan bahwa siswanya Sandi Irawan telah berhasil meraih mendali emas Teakwondo tingkat Internasional.


"Alhamdulillah siswa kita Sandi Irawan telah sukses meraih mendali emas teakwondo internasional yang berlangsung di Yogyakarta. Ini adalah suatu  kebanggaan bagi sekolah," ujar Elvi.


Sebelumnya Sandi telah sukses meraih mendali emas ditingkat kota , Provinsi dan tingkat nasional yang berlangsung di Medan pada tanggal 18-19 November 2017 kemaren. Sedangkan untuk tingkat Dunia diraihnya Pekan lalu yang berlangsung akhir November 2017 di Yogyakarta


" Kami, pihak sekolah terus memberikan support dan motifasi kepada siswa yang berprestasi. Sehingga peserta didik dapat mengharumkan nama sekolah di ivent- ivent bergengsi tingkat dunia," tutur Elvi.


Menurut Elvi, pihak sekolah mengucapkan terimakasih kepada Sandi yang telah mengharumkan nama sekolah, Riau bahkan negara di kancah internasional.


"Pihak sekolah memberikan aprisiasi kepada Sandi dalam bentuk piagam penghargaan dan uang pembinaan. Semoga kedepan, siswa kita ini dapat pula mengukir prestasi terbaiknya, " harap Elvi.


Sementara itu, Sandi, ketika dikonfirmasi memyebutkan bahwa dirinya merasa senang karena telah berhasil meraih mendali emas kejuaran teakwondo tingkat dunia.


" Saya senang dan bangga karena berhasil menjadi sang juara dengan memperoleh mendali emas teakwondo internasional. Kedepan target saya meraih emas pula pada tingkat dunia di Malaysia," tegas  Sandi.


Sandi mengatakan, untuk menghadapi kejuaran dunia di Malaysia dalam waktu dekat ini,  dirinya mengikuti latihan setiap hari secara intenship. "Dengan latihan dan persiapan yang maksimal, saya yakin target akan tercapai," pungkasnya optimis.(jun)



EmoticonEmoticon