Wednesday, 13 December 2017

Mahasiswa Jurusan Manajemen Dakwah UIN Suska Riau Taja Expo Fun Day Art.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru- Himpunan Mahasiswa Manajemen Dakwah UIN Suska Riau mengadakan acara Expo Fun Day Art 2017. Acara ini dilaksanakan pada Selasa 12 Desember 2017 di Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau.

Acara resmi dibuka oleh Imron Rosidi SPd MA PhD selaku Ketua Jurusan Manajeman Dakwah tahun 2017 pada pukul 08.00 WIB. Acara dimulai dengan pemilihan Duta Manajemen, mengarak keliling, pawai budaya dan dilanjutkan dengan acara standar bazar yang diikuti seluruh kelas Manajemen Dakwah.

Mahasiswa UIN Suska Riau berbondong-bondong mendatangi Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi untuk menyaksikan acara fun day tersebut.

Bahkan yang tidak ada jadwal kuliah pun rela datang ke kampus hanya untuk mengikuti jalannya acara Manajemen Expo Fun Day with Art tersebut.

Dalam acara ini, Ermawan selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Manajamen Dakwah meminta kepada mahasiswa Manajemen Dakwah untuk menggunakan atau menampilkan seni dan memakai baju kebudayaan.

"Tujuan diselenggarakannya acara ini untuk memberikan inspirasi kepada mahasiswa agar selalu berseni dan tidak menghilangnya budaya," pungkasnya.



EmoticonEmoticon