Wednesday, 13 December 2017

Pemko Pekanbaru Terima Penghargaan Pedili HAM

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mendapat penghargaan sebagai kategori peduli HAM   dari Kementerian Hukum dan HAM RI. 

Penghargaan itu langsung diterima Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT saat menghadiri peringatan hari Hak Asasi Manusia sedunia ke-69 di The Sunan Hotel, Surakarta, Minggu (10/12/2017).

Piagam penghargaan itu diserahkan Kementerian Hukum dan HAM Yasonna Hamonangan Laoly SH MSc PhD menyerahkan kepada Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT.

Turut mendampingi Walikota, Kepala bagian Hukum dan Kepala Inspektorat Kota Pekanbaru

“Penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat melalui Kemenkumham ini tentunya hasil karya kerjasama ulama, pemerintah dan masyarakat Kota Pekanbaru," ungkap Walikota.

Wako mengatakan, penilaian yang dilakukan berdasarkan perhatian pemerintah terhadap hak-hak masyarakat seperti Kesehatan, pendidikan, ekonomi kerakyatan dan pemberantasan kemiskinan dan lingkungan yang berkualitas.

Walikota mengatakan, Kementerian Hukum dan HAM memberikan penghargaan kepada kepala daerah Gubernur, Bupati dan Walikota. (rls/jun)



EmoticonEmoticon