Wednesday, 3 January 2018

Hebat, SMP 13 Pekanbaru Raih Juara 1 Lomba Cerdas Cermat dan Doodle ART.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Dibawah kepemimpinan Kepsek Hj.Desmi Erwinda, M.Pd, SMPN 13 Pekanbaru terus mendulang berbagai prestasi. Mulai dari Adiwiyata Nasional, UKS tingkat Nasional dan segudang prestasi dibidang olompiade maupun di bidang seni dan olahraga. Sangat luar biasa,  baru- baru ini saja siswanya meraih juara 1 dan 2 lomba cerdas cermat tingkat kota dan Provinsi Riau. Bukan hanya itu, siswanya juga merqiah juara 1 dan 3 lomba Doodle art yakni lomba menggambar tentang  HIV/AID.


Kepala SMPN 13 Pekanbaru Hj.Desmi Erwinda ketika ditemui diruang kerjanya, Rabu(3/1/2018) mengakui bahwa siswanya telah berhasil meraih juara 1 dan 2 lomba cerdas cermat tingkat kota dan Provinsi, juga meraih juara 1 dan 3 omba doodle art.


" Alhamdulillah, siswa kita telah sukses meraih juara 1 dan 2 cerdas cernat tingkat kota dan provinsi Riau. Kemudian ada juga yang meraih juara 1 dan 3 lomba doodle art," ujar Desmi.


Menurut Desmi, selain itu, sekolah yang dinahkodainya juga meraih Pusat Informasi Konseling-Remaja(PIK-R) teraktif se-kota Pekanbaru. Prestasi yang diperoleh siswa berkat bimbingan para guru dan keseriusan para siswa untuk terus belajar.


" Kesuksesan yang dicapai ini hendaknya menjadi motifasi tersendiri bagi siswa lainnya untuk dapat pula menoreh prestasi terbaiknya di bidang lainnya. Sehingga mengharumkan nama sekolah dan daerah baik level nasional maupun internasional," harap Desmi.



Guru pembimbingnya Syarifah Zaurah,S.Pd menambahkan bahwa lomba cerdas cermat diikuti dua tim, demikian juga lomba doodle art diikuti 2 orang siswa.


Pada lomba cerdas cermat yang soal diperlombakan ada dua katagori pertama khusus tentang HIV/AID seperti 8 fungsi keluarga, skil, pernikahan dini dan kedua pengetahuan umum.


Lebih lanjut Syarfah menjelaskan, untuk tim  juara 1 cerdas cermat terdiri dari anak kami Nada Marenza, Tegar Dwi Fernander dan Khanza. Sedangkan tim juara 2 yakni Kadek Jana Priyani, Naiya Fadhillah dan Hazqie. Untuk juara 1 lomba doodle art siswa kami Aulia.R.Isya dan juara 3 oleh Fathma Dewi.


Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada para siswa yang telah sukses menoreh prestasi terbaiknya. Sehingga dapat mengharumkan nama sekolah. Semoga kedepan akan memperoleh prestasi pada ivent bergengsi lainnya, pungkas Syarifah.(jun)




EmoticonEmoticon