Monday, 29 January 2018

Kanit Bimas Polsek Tampan Bertindak Sebagai Pembina Upacara di SMA Teknologi Riau.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Kanit Bimas Polsek Tampan IPTU.Pol. H.Amir Said,SH menjadi pembina upacara bendera Senin(29/1/2018) di SMA Teknologi Riau.


Kanit yang didampingi Bhabinkantibmas Bripka. Febri Rosalin,SH dalam amanatnya menyampaikan persoalan tentang kedisiplinan, tawuran antar pelajar , begal,  narkoba dan peraturan lalu lintas. Selain itu memberikan motifasi belajar.


Dalam kesempatan tersebut, Kanit menjelaskan ber bagai hal yang bertentangan atau melanggar hukum. Kepada siswa SD,SMP dan SMA diminta untuk selalu taat akan hukum yang berlaku.


" Saya himbau agar adik-adik selalu taat dan patuh dengan hukum negara. Jangan sekali kali melakukan tindakan melawan hukum. Raijinlah belajar untuk meraih cita- citamu," ujar Amir.


Amir juga menyampaikan tentang  siswa yang suka cabut dari sekolah waktu jam belajar yang  kemudian bermain game di warnet. 


" Bagi siswa yang berada diwarnet pada jam sekolah, akan kami tindak dan  tangkap," ujar Kanit.


 Lebih lanjut, Amir menjelaskan tentang bulliying.  Dimana perbuatan buli  tersebut sangat tidak dibenarkan dan melanggar hukum. Untuk itu para siswa diharapkan untuk tidak melakukan buli atau pelecehan dan penghinaan kepada teman-temannya.


Terlihat dilapangan, para siswa antusias mendengarkan nasehat dan arahan dari Kanit.

 

Sementara itu salah satu siswa SMA Teknologi Riau Yanto mengakui dirinya sangat senang mendapatkan informasi tentang. Kenakalan remaja, kedisiplinan, tawuran dan narkoba. Termasuk penyuluhan tenatang hukum yang berlaku.


" Saya senang dan sangat beruntung mendapatkan informasi yang berkaitan dengan persoalan hukum. Dengan demikian kita tidak lagi melakulan tindakan melanggar hukum," pungkas Yanto.(jun).






EmoticonEmoticon