Thursday, 11 January 2018

Pacu Kreatifitas Siswa, SDN 80 Pekanbaru Gelar Lomba Melukis.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, -Guna mengasah dan memacu kreatifitas siswa SDN 80 Pekanbaru menggelar  lomba lukis.  Kegiatan tersebut  digelar pada Senin(15/1/2018) mendatang.


Kepala SDN 80 Pekanbaru Hj.Nurbaiti Yusuf, S.Pd, M.Pd ketika ditemui diruang kerjanya Kamis(9/1/2018) menyebutkan bahwa  pada Senin(15/1) sekolahnya akan menggelar  lomba melukis bebas.


Lomba melukis tersebut akan diikuti oleh seluruh peserta didik. Siswa  kelas 3 dan 4 menjadi prioritas. Karena belajar siswa kelas 3 dan 4 belajar sore, jadi pagi siswa bisa ikut lomba.


Kemudian kelas 3 dan 4 masih panjang waktu untuk membinanya. Sehingga keluar dari sekolah sudah ada bekalnya.


Menurut Ibet panggilan akrab Nurbaiti, kegitan lomba lukis tersebut bekerjasama dengan Faber Castell. Dimana sponsor akan menyediakan hadiah bagi pemenang.


Adapun lomba melukis ini bertemakan "Kreatifitas tanpa batas" . Dengan adanya lomba lukis ini, diharapkan akan lebih mengasah dan memacu bakat dan kreatifitas peserta didik khususnya dalam bidang  menggambar.


Selain itu juga mendorong semangat dan imajinasi siswa yang disalurkan dalam bentuk lukisan. Dengan demikian dapat lebih mempertajam inteligen peserta didik, harap Ibet.(jun).



EmoticonEmoticon