Tuesday, 13 February 2018

Hebat, Siswa SDN 110 Pekanbaru Satria Ramadhan Raih Mendali Emas Kejurda Komite dan Kata Beregu.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, -Hebat, injlah kata yang pantas dipersembahkan buat Satria Ramadhan siswa Kelas 6 SDN 110 Pekanbaru yang telah berhasil meraih mendali emas pada Kejuaran daerah(kejurda) dalam bidang komite dan kata beregu baru-baru ini.


Kepala SDN 110 Pekanbaru Dewi Sasmita,S.Pd,MM ketika di konfirmasi, Selasa(13/2/2018) diruang kerjanya memngakui memang siswanya yang bernama Satria Ramadhan telah berhasil meraih mendali emas kejurda katagori komite dan kata beregu.


"Alhamdulillah, kita merasa senang dan bangga atas prestasibyang diraih oleh siswa kita yakni mendali emas. Semoga dapat memacu lagi semangat berkompetisi bagi pribadinya dan menjadi motifasi bagi siswa lain," ujar Dewi.


Menurut Dewi, Siswanya yang satu ini, memang sudah sering menjuarai berbagai ivent. Baik kejuaraan tingkat daerah maupun tigkat nasional.


Dikatakan, pihak sekolah selalu mendukung peserta didik untuk mendulang prestasi baik dibidang akademik maupun non akademik. 


"Pihak sekolah memberikan ruang yakni kesempatan bagi siswa untuk latihan, namun tidak ketinggalan materi pelajarannya. Bahkan mensupport dana. Seperti kejurnas di Solo kemaren," beber Dewi.


Diakui Dewi, sekolah yang dipimpinnya ini  sudah banyak menoeeh prestasi dengan meraih mendali emas dan perak pada Olimpiade Sain Siswa Nasional(OS2N), OSN dan FL2SN. Bahkan Sekolah yang beralamat di jalan Purwodadi Panam ini mempersiapkan diri menuju Adiwiyata Mandiri setelah suskes meraih adiwiyata nasional dua tahun lalu.


Lebih lanjut Dewi menyebutkan, kepada siswa yang berhasil mengharumkan nama sekolah selain bantuan dana, sekolah juga memberikan reaward kepada siswa berupa piagam penghargaan, hadiah dan uang pembinaan. Tujuannya agar siswa tersebut lebih terpacu lagi sepiritnya untuk berkompetisi.


Ditempat yang sama Satria Ramadhan ketika dikonfirmasi dirinya merasa senang dan bersyukur karena telah dapat mengharumkan nama sekolah dan membanggakan orang tua.


" Saya merasa senang dan bangga dengan prestasi yang diperoleh. Semoga kedepan akan lebih ditingkatkan lagi," tegas Satria.


Kedepan akan diupayakan sebaik mungkin dengan latihan secara intenship dan continue. Sehingga target yang ingin dicapai menjadi yang terbaik di berbagai kejuaraan baik tingkat daerah, nasional maupun internasional, pungkasnya optimis.(jun).




EmoticonEmoticon