Tuesday, 27 February 2018

Passus Garuda SMA 12 Pekanbaru Juara I Lomba Pengibaran Bendera

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Tim Pasukan Khusus(Pasus) SMA 12 Pekanbaru keluar sebagai juara I lomba pengibaran bendera yang digelar oleh Pasus SMA 9 Pekanbaru.


Sebanyak 21 siswa yang tergabung dalam pasus garuda SMA 12 ini telah suskses mengukir prestasi terbaiknya dengan mengalahkan rivalnya dari sekolah lainnya.


Pembina pasus garuda SMA 12 Pekanbaru Rina Novianti,S.Pd melalui WAnya Senin(26/2/2018) menyebutkan, pasus yang dibinanya telah berhasil meraih juara I lomba pengibaran bendera dalam rangka ultah passus SMAN 9 Pekanbaru.


Keberhasilan yang dicapai passus memunjukan bahwa keunggulan dan kualitas siswa SMA 12.


  “ Melalui lomba pengibaran bendera ini sangat positif karen bisa menumbuhkan cinta tanah air lebih dalam lagi dan mengingat betapa besar perjuangan para pahlawan kita demi bisa mengibarkan sang saka di bumi pertiwi. Diharapkan dalam diri siswa akan tertanam semangat bela negara dan disiplin” tutur Rina.


Ditempat terpisah, kepala SMA 12 Pekanbaru Hj.Ermita,S.Pd,MM memberikan apresiasi kepada tim passus garuda SMA 12 yang telah berhasil meraih juara I.


Dikatakan, pihak sekolah secara konsisten memberikan suppotr dan pembinaan terhadap passus dan kegiatan ekskul lainnya.


Kedepan diharapkan passus garuda SMA 12 Pekanbaru akan mampu memgharumkan nama sekolah dengan mengukir prestasi baik ditingkat kota, provinsi maupun tingkat nasional, harap Ermita optimis.(jun).



EmoticonEmoticon