Monday, 12 February 2018

Ruzaini,SH,MH Nahkodai Komite SMA 14 Pekanbaru Priode 2017-2020

Tags



SuksesPos.com, - Secara aklamasi Ruzaini,SH,MH  terpilih menjadi ketua komite SMAN 14 Pekanbaru. Usai mengukuti upaca bendera Senin(12/2/2018) Ruzaini didampingi pengurus komite yang baru dan Kepala Sekolah Selamet,S.Pd ketika dikonfirmasi,  menyebutkan, komite sekolah akan membuat program untuk menunjang pendidikan, khusus di SMA 14 Pekanbaru.


Program kerja kedepan perlu didorong agar para siswa lebih berprestasi lagi. Targetnya, Sekolah ini masuk lima besar di Riau, ujar Ruzaini.


Dikatakan, komite yang baru ini akan terus melanjutkan program komite lama yang belum terealisasi dan akan melakukan komunikasi dua arah baik dengan kepala sekolah, guru maupun dengan orang tua siswa.


Adaun pengurus komite yang baru yakni ketua Ruzaini,SH,MH, Wakil Fadjri Umar, Sekretaris Ahmad Yani dan Bendahara Supriyanti. Untuk bidang anggaran sarana prasara Suardi, bidang K3 dan lingkungan hidup Ramli, bid. Perencanaan kurikulum dan peningkatan mutu Suyanto Ds,SH,MH, bid. Relegi, SDM dan Ekstrakurikuler Marah Rusli, bid Alumni Sapto Priono dan bid. Hukum, adpokasi dan humas Hasrizal.


Terkait berakhirnya jabatan kepala sekolah, pak Selamet di SMA 14 Pekanbaru, Ruzaini atas nama komite mengucapkan terimakasih atas jasa dan berbagai program sekolah yang sudah dilaksanakan. 


"Kami atas nama komite dan orang tua siswa mengucapkan terimakasih kepada pak Selamat yang selama 4 tahun lebih memimpin. Alhamdulillah SMA 14 ini udah menjadi sekolah yang  diperhitungkan di provinsi Riau ini. Semoga jasanya menjadi amal baik dan programnya dapat pula kita lanjutkan bagi kemajuan dan kualitas pendidikan di sekolah ini," terang Ruzaini lagi.


Sementara Selamet yang akan pindah menjabat kepala SMAN 5 Pekanbaru mengucapkan terimakasih dan apresiasi telah dilantiknya pengurus komite baru priode 2017-2020. Juga ucapan terimaksih kepada komite lama yang telah banyak berbuat dan mendukung program sekolah.


"Saya atas nama pribadi mengucapkan terimaksih dan apresiasi  kepada pengurus komite baru, semoga nantinya dapat mendukung program dan bekerjasama dengan kepala sekokah yang baru pula bagi kemajuan pendidikan di SMA 14 Pekanbaru," harap Selamet.(jun).





EmoticonEmoticon