Friday, 9 February 2018

Siswa SMA 14 Pekanbaru Ikuti Simulasi UNBK.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, - Persiapan untuk menghadapi  Ujian Nasional Berbasis Komputer(UNBK), siswa kelas XII   SMAN 14 Pekanbaru melakukan dimulasi UNBK. Pelaksanaan simulasi  berjalan tertib dan lancar.


" Allhamdulillah pelaksanaan simulasi UNBK  SMA 14 Pekanbaru berjalan tertib dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti," ungkap Kepala SMA 14 Pekanbaru Selamet,S.Pd ketika dikonfirmasi melalui selulernya, Rabu(7/2/2018).


Dikatakan, tujuan dilakukan simulasi agar peserta didik tidak canggung lagi dalam mengikuti ujian dengan sistim komputer.  


Menurut Selamet dengan digelar simulasi ini, siswa nantinya  dapat menjawab soal dengan baik dan benar ketika mengikuti UNBK sebenarnya. 



Selamet  berharap dengan adanya simulasi para siswa sudah siap mengikuti UNBK. Sehingga seluruh peserta didik lulus dengan nilai yang sangat memuaskan, urai Selamet.


Lebih jauh lagi Selamet menyebutkan, untuk tahun 2018 ini, komite sekolah sudah menambahkan 5 unit komputer baru dan satu server baru. Sehingga  saat ini sekolah sudah memiliki 85 unit komputer. Masih kekurangan 15 unit lagi, yang mana nantinya akan ditambah dari dana BOS, tutupnya. (jun).



EmoticonEmoticon