Tuesday, 13 March 2018

Hebat, Tim Football SMA 5 Pekanbaru Raih Juara I Smanda Cup 2018.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Hebat, inilah kata  yang pantas dipersembahkan buat tim sepak bola SMA 5 Pekanbaru yang telah berhasil meraih juara I lomba sepak bola Smanda Cup yang diselengarakan pada tanggal  5-20 Februari 2018. 


Kepala SMAN 5 Pekanbaru Selamet,S.Pd ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, Selasa(13/3/2018) menyebutkan tim football SMA 5 telah sukses keluar sebagai juara I lomba sepak bola antar SMA se-Riau yang digelar oleh SMA 2 Pekanbaru.


" Pihak sekolah bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh tim sepakbola SMA 5, yang mampu mengalahkan lawan-lawannya pada smanda cup 2018.  Sehingga kita keluar sebagai sang juaranya," ujar Selamet.


Keberhasilan yang dicapai tersebut, lanjut Selamet, berkat latihan yang intenship, kerjasama tim yang solid. Juga bimbingan dari guru olah raga dan pelatih.


Menurut Selamet, pihak sekolah sangat mendukung  berbagai aktifitas siswa, baik di bidang akademik maupun non akademik. 


" Kesuksesan ini hendaknya lebih memacu sepirit para siswa dalam mengembangkan minat dan bakatnya. Kemudian  juga dapat pula memberikan motifasi kepada rekan-rekannya agar bisa mengukir prestasi dibidang lainnya," harap Selamet.


Dikatakan, untuk prestasi sepakbola di smanda cup ini, tim sepak bola SMA 5 mendapatkan uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah , piangam penghargaan dan tropi bergilir. 


Selain juara I sepakbola smanda cup, tim futsal SMA 5 juga meraih juara  2 Smala cup dan juara I Empat Pilar(juara 1 olimpiade PPKN) tingkat provinsi Riau.


" Saya mengucapkan terimakasih kepada para siswa yang telah berhasil mengukir pestasi terbaiknya. Sehingga mengharumkan nama sekolah pada Ivent- ivent bergengsi di berbagai tingkatan. Kedepan diharapkan siswa SMA 5 Pekanbaru dapat pula mengukir prestasinya di tingkat Nasional maupun internasional," .harap Selamet optimis.(jun). 



EmoticonEmoticon