Saturday, 10 March 2018

Passus Garuda SMA 12 Pekanbaru Berikan Bantuan Ke Panti Asuhan Baiturrahman Ribo Panjang Kampar.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, Betuk syukur atas prestasi yang di capai sebagai juara 1 lomba passus baru-baru ini, passus Garuda  SMA 12 Pekanbaru memberikan bantuan sembako kepada  pantai asuhan Baiturrahman Rimbo Panjang Kabupaten Kampar. Jum'at(9/3/2018).


Bantuan sembako yang diberikan bentuk rasa syukur atas kesuksesan yang diperoleh, kata Kepala SMA 12 Pekanbaru Hj.Ermita,S.Pd,MM melalui selularnya, Jum'at(9/3/18).


Selain mensyukuri atas keberhasilan yang diperoleh, kegiatan ini mengajarkan kepada siswa untuk saling berbagi kepada sesama. 


Sikap saling berbagi ini merupakan karakter solidaritas kepada anak yatim dan fakir miskin. 


" Kita berharap melalui kegitan ini akan tertanam kepada diri siswa kepekaan terhadap lingkungan masyarakat sekitar. Sehingga  para siswa akan tumbuh sikap saling merasakan penderitaan saudaranya yang kurang mampu. Hal ini juga sangat dianjurkan dalam Islam," terang Ermita.


Kedepan, bukan saja kepanti asuhan, bisa saja di tempat lain seperti panti jompo dan masyarakat miskin sekitar.


" Atas nama sekolah, saya merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada Passus Garuda SMA 12 yang telah melaksanakan kegiatan yang sangat terpuji ini. Semoga kedepan akan dapat menjadi rutinitas hendaknya," harap Ermita.(jun).




EmoticonEmoticon