Saturday, 3 March 2018

Siswa SMA 8 Pekanbaru Peroleh Segudang Prestasi Lomba Aspire 2018 Se-Sumatera.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Sungguh hebat siswa SMA 8 Pekanbaru dan pantas mendapatkan presiasi dari berbagai pihak. Dimana segudang mendali dalam lomba Aspire 2018 Se- Sumatera  diperolehnya.


Lomba dalam bidang bahasa Ingeris yang dilaksanakan 23 hingga 25 Februari 2018 di SMA Plus  tersebut, utusan SMA 8 unggul di berbagai katagori.


Adapun mendali yang diperoleh yakni juara I Debate Competition atas nama M. Haydar Al-Kautsar, Rullyansyah Qotni Putra, Aurizza Amanda Puteri. Untuk Best Speaker I atas nama M. Haydar Alkautsar, Best Speaker 2 diraih oleh  Aurizza Amanda Putri dan Best Speaker 4 diwakili oleh Rullyansyah Qotni.


Sedangkan untuk katagori Speeach Competition mendapatkan juara 1 atas nama Timothy C Gultom. Selanjutnya juara 2 katagori Story Telling Competition atas nama Gilda Rebecka, harapan 1(M.Rasyid Ridho), dan harapan 2(Valeri Jaya). Kemudian katagori Toefl Competition siswa SMA 8 meraih juara 3(David Gultom) dan harapan 2(Ayu Cahyanegoro).


Kepala SMA 8 Pekanbaru Tavip Tria Candra,S.Pd ketika dikonfirmasi menyebutkan pihak sekolah merasa bangga atas prestasi yang diukir siswanya. 


" Saya dan warga sekolah merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada siswa yang sudah mengaharumkan nama sekolah. Kesuksesnnya akan menjadi motifasi tersendiri bagi siswa untuk lebih giat lagi belajar bahasa asing khususnya bahasa Inggeris," ungkap Tavip.


Dikui Tavip, siswanya memang melakukan persiapan maksimal dengan latihan secara intenship yang dibimbing oleh guru bahasa Inggeris. Artinya keberhasilan siswa juga berkat bimbingan gurunya. Untuk itu,  pihak sekolah mengucapkan terimakasih kepada guru pembimbingnya, ucap Tavip.


Diharapkan kedepan peserta didik akan terus mengukir berbagai prestasi terbaiknya di berbagai ivent bergengsi tingkat nasional maupun internasional, pungkasnya optimis.(jun).

 



EmoticonEmoticon