Monday, 12 March 2018

Siswa SMA 8 Pekanbaru Ukir Prestasi Pada English Speech Competition.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru ,  Hebat, siswa SMAN 8 Pekanbaru kembali mengukir prestasi yang membanggakan diajang English Speech Competition Tingkat SMA se Provinsi Riau. Lomba bergengsi ini diselenggarakan oleh BEM FIA Unilak, (1-4) Maret 2018 lalu.


Kepala SMAN 8 Pekanbaru Tavip Triq Chandra,S.Pd menjelaskan, bahwa siswanya kembali meraih prestasi lomba percakapan bahasa Inggeris tingkat provinei Riau. Adapun siswanya tersebut adalah Sarah Hanifah P yang berhasil meraih juara 1, Emely meraih juara 2, dan Maulaya Radhibilla meraih juara harapan 3.


Pihak sekolah memberikan apresiasi dan merasa bangga dengan prestasi yang diperoleh siswanya. Hasil tersebut menurutnya  menunjukkan kemampuan siswa dalam bahasa Inggris cukup mumpuni. Sehingga bisa unggul dari peserta lainnya.


" Kita selalu memberikan dukungan kepada seluruh siswa untuk mengembangkan potensi diri, seperti mengikuti beragam kompetisi sesuai bakat dan minatnya masibg-masing," tegas Tavip.


Lebih lanjut, Tavip juga mengucapkan terima kasih kepada siswa yang telah berupaya semaksimal mungkin sehingga memperoleh hasil yang sangat memuaskan. Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari  campur tangannya para guru pembimbing yang telah memberikan bimbingan secara optimal kepada peserta didik.


"Tentunya prestasi yang dicapai dapat mendorong dan memacu sepirit siswa untuk terus berlomba dan berkompetitif secara sehat dalam berbagai ivent-ivent bergengsi lainnya," harap Tavip.(jun).



EmoticonEmoticon