Thursday, 1 March 2018

SMAN 14 Pekanbaru Targetkan Siswanya Masuk Tiga Besar OSN

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- SMA 14 Pekanbaru Targetkan Siswanya masuk tiga besar pada seleksi Olimpiade Sain Nasional(OSN) Tingkat kota Pekanbaru.


Kepala SMA 14 Pekanbaru Syamwar,M.Pd ketika dikonfirmasi Rabu(28/2/218) disekolahnya memyebutkan,  sekokah kita mentargetkan tiga besar terbaik pada OSN tahun ini.


Dikatakan dari sembilan mata pelajaran yang diseleksi pada OSN tingkat kota semuanya diikuti.  " Saya yakin siswa kita berhasil masuk tiga besar terbaik dari salah satu bidang studi yang di perlombakan. Sehingga siswa kita dapat menjadi wakil Pekanbanbaru pada OSN tibgkat Provinsi Riau," ujar Syamwar optimis.


Syamwar mengatakan, dirinya yakin siswanya masuk tiga besar terbaik. Karena sebelumnya siswa yang diutus selain siswa terbaik disekolah, juga sudah diberikan pembekalan dan persiapan semaksimal mungkin oleh guru pembimbing dimasing -masing bidang studi.


Walaupun demikian, diakui memang cukup berat, karena harus bersaing dengan 551 siswa trrbaik lainnya dari berbagai sekolah.


" Kita akui, memang berat, karena saingannya cukup banyak. Walupun demikian kami yakin siswa kita juga tidak kalah hebatnya. Target tiga besar hendaknya tercapai," harap Syanwar.(jun)



EmoticonEmoticon