Tuesday, 24 April 2018

2 Siswa SMP 11 Pekanbaru Tidak Ikut UNBK Karena Sakit.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, Sebanyak 237 siswa SMPN 11 Pekanbaru mengikuti UNBK, namu sangat disayangkan ada 2 siswa yang tidak hadir karena sakit, kata kepala SMp 11 Pekanbaru Edison Malau,S.Pd ketika dikonfirmasi di SMAN 6 Pekanbaru sebagai tempat pelaksanaan ujian, Selasa(24/4/2018).


Dikatakan, untuk hari pertama ada 1 siswa yang sakit. Pada hari kedua ditambah lagi 1 siswa yang sakit. Jadi kedua siswa ini nanti akan mengikuti ujian susulan usai UNBK.


Menurut Malau, UNBK SMP Negeri 11 dilaksanakan untuk pertama kalinya. Saat ini masih menumpang dulu di SMA Negeri 6 Pekanbaru dengan 3 sesi dan 2 ruang. Sampai setakat ini berjalan tertib lancar.



" Ini kali pertama kita melksanakan UNBK, dari 237 ada  2 peserta yang sakit dan akan mengikuti ujian susulan dengan jadwal yang  telah ditetapkan," ujar Malau.


Lebih lanjut, Malau menyebutkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan siswa secara maksimal. Dengan melakukan trobosan, try out dan simulasi.


" Pada UNBK ini siswa cukup siap dan percaya diri, malah para guru yang galau," beber Malau.



Malau berharap seluruh peserta UNBK tahun ini dapat memperoleh  hasil yang terbaik.


"Saya berharap anak-anak dapat menjawab pertanyaan  dengan baik dan benar. Sehingga mendapatkan nilai yang sangat memuasakan. Denga. Demikian siswa dapat melanjutkan pendidikannya ke SMA dan SMK Negeri yang di inginkan," harapnya optimis.(jun).



EmoticonEmoticon