Tuesday, 3 April 2018

Group Paduan Suara SMP 13 Mendapat Kehormatan Tampil Pada Peresmian Kantor Baru Kejari Pekanbaru.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,  Luar biasa, group paduan suara dan marching band SMPN 13 Pekanbaru mendapat kehormatan untuk tampil pada peresmian pemakaian kantor baru Kejaksanaan Negeri(Kejari) Pekanbaru.


Kepala kejaksaan Pekanbaru melalui kasi intelnya Ahcmad Fuadi,SH mengatakan pihaknya meminta siswa SMP 13 yang tergabung dalam group pokal  atau paduan suara untuk bisa tampil pada peresmian penggunaan kantor baru Kejaksaan negeri Pekanbaru di jl. Sudirman.


Rencananya, peresmian penempatan kantor baru tersebut dilaksanakan peretengahan April 2018 mendatang. Untuk itu, kita minta paduan suara SMP 13 membawakan lagu Indonesia raya dan mars Adhyaksa.

Hari ini, kita melihat langsung persiapan dan latihannya. Dari pengamatan adik-adik sudah siap tampil, jelasnya.


Masih ditempat yang sama, kepala SMP 13 Pekanbaru Hj. Desmi Erwinda,M.Pd ketika dikonfirmasi Selasa(3/4/2018) menyebutkan pihak sekolah sangat merasa senang dan bangga mendapatkan kepercayaan untuk tampil pada peresmian   kantor baru kejari Pekanbaru.


" Kepercayaan  Kejari Pekanbaru kepada group paduan suara sekolah kita merupakan suatu kehormatan bagi sekolah, tuturnya.


Agar penampilan nantinya baik, maka hari ini para siawa kelas 7 dan 8 sengaja melaksanakan latihan. Adapun lagu yang ditampilkan nanti yakni Indonesia raya, padamu negeri  dan mars kejari.


Dengan adanya latihan dan persiapan ini, saya yakin penampilan graup paduan suara nanti akan sukses, pungkas Desmi.(jun).



EmoticonEmoticon