Thursday, 12 April 2018

Pacu Kreatifitas Anggota, DW Dinas Pendidikan Pekanbaru Taja Berbagai Lomba

Tags


SuksesPos.com, Pekanbaru, Guna meningkatkan sikaturrahmi dan memacu kreatifitas kaum hawa,  Darmawanita(DW) Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru menaja berbagai lomba. 


Lomba yang dimaksud yakni lomba memasang jilbab 2 warna, lomba mengupas telur puyuh dan lomba mengupas nenas kreasi.


Peserta lomba terdiri dari angota darmawanita disdik Pekanbaru. Dimana  jumlah anggota darmawanita disdik mencapai  300 orang.


Kegiatan lomba berlangsung Rabu(11/3/2018) pagi  di halaman Kantor Disdik kota Pekanbaru jl. Patimura Gobah.


Ketua Darmawanita Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Hj.Diana Kesuma Wati Jamal disela kegiatan mengatakan, gelar lomba yang ditaja pengurus Darmawanita Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru kali ini dalam rangka memperingati hari Kartini 2018.


"Hari ini kita mengadakan rangkaian lomba dengan 3 macam lomba, memasang jilbab dua warna. mengupas telor puyuh dan mengupas nenas kreasi," tutur Diana.


Menurut Diana, selain meningkatkan hubungan silaturrahmi, kegiatan itu juga memotifasi atau memacu kreatifitas anggota Darmawanita.


Adapun tema yg diangkat "Melalui peringatan hari Kartini kita tingkatkan kreatifitas untuk menunjang pendidikan Kota Pekanbaru" 


Dari pantauan dilapangan, terlihat para peserta membaur satu sama lainnya dengan penuh kegembiraan. Para pemenang mendapatkan hadiah dan berbagai dorpres yang sudah disediakan oleh panitia. Acara ditutup dengan makan siang bersama.(jun).



EmoticonEmoticon