Tuesday, 10 April 2018

Pelaksanaan UNBK SMA 11 Pekanbaru Berjalan Lancar, Diikuti 278 Siswa.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,-  Sebanyak 278 siswa kelas XII SMA 11 Pekanbaru mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer(UNBK) 2018. Pelaksanaan UNBK berjalan lancar, ungkap kepala SMA 11 Pekanbaru Suprapto, MPd riruang kerjanya, Selasa(10/4/2018).


" Alhamdulillah pelaksanaan UNBK berjalan, tertib, aman dan lancar. Tanpa kendala yang berarti. Siswa dan pengawasnya hadir semuanya," papar Suprapto.


Menurut Suprapto,  278 peserta UNBK tersebut dibagi kedalam 3 ruangan dengan 3 sesi. Server yang dipergunakan 3 server dan 1 server cadangan, dengan 3 proktor dan 1 teknisi.


Selain pengawas silang dari sekolah lain, juga ada tim  monitoring dari Dinas Pendidikan Provonsi Riau.


Suprapto yakin siswanya dapat mengikuti UNBK dengan baik dan sukses. Walaupun baru kali yang pertama. Karena sebelumnya para siswa telah mengikuti try out dan simulasi.


" Saya yakin  anak mampu menjawab pertanyaan pada UNBK dengan baik dan benar. Target mendapatkan nilai terbaik. Sehingga  peserta didik nantinya dapat masuk dan diterima diperguruan tinggi ternama ditanah air sesuai dengan keinginan siswa dan orang tuanya," harapnya optimis.(jun).



EmoticonEmoticon