Monday, 2 April 2018

Siswa SMA 8 Pekanbaru Berhasil Meraih Juara I Debat Integritas Se-Riau

Tags


SuksesPos.com, Pekanbaru, - Menjadi suatu kebanggaan setiap sekolah, apabila siswanya telah berhasil mengukir prestasi terbaiknya. Demikianlah siswa SMA 8 Pekanbaru yang telah sukses meraihbjuara I lomba Debat Integritas Se- Riau.


Kegiatan yang ditaja oleh Universitas Lancang Kuning tersebut berlangsung pada tgl. 21 - 23 Maret 2018. Lomba debat integritas  tingkat SLTA sederajat tersebut  diikuti   200 peserta.


Kepala SMA 8 Pekanbaru Tavip Tria Chandra,S.Pd menyebutkan dirinya dan seluruh warga sekolah merasa bangga atas prestasi yang dicapai oleh peserta didiknya.


"Alhamdulillah siswa kita berhasil meraih juara I lomba debat integritas tingkat SLTA se- Riau. Hal ini membuktikan bahwa siswa SMA 8 Pekanbaru lebih unggul dan berkualitas dari siswa sekolah lain," papar Tavip.


Adapun siswa yang telah mengharumkan nama sekolah trrsebut yakni  Fitre Nesi Syanur, Dhea Natalie Simamora dan Silvi Sipayung.


Ketiga siswa yang berprestasi ini mendapatkan   handiah berupa Piala, Sertifikat dan uang Pembinaan.


Dengan keberhasilan yang di capai, diharapkan dapat pula memberikan motifasi tersendiri bagi para siswa untuk lebih meningkatkan kompetensinya. Sehingga kedepan akan dapat pula menorehkan prestasi dibidang lainnya, harap Tavip.(jun).



EmoticonEmoticon